THE BODYGUARD FROM BUSAN [Part 1]

THE BODYGUARD FROM BUSAN [Part 1]

Author : Puppy_KY

Cast : Choi Sooyoung SNSD, Cho Kyuhyun Super Junior And Other.

Genre : Romantic, Family.

Length : Series ^^v

Ratting : PG 17

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari sebuah Film Action Drama Hongkong “The Bodyguard From Beijing” yang menurutku lumayan keren dan romantic kekeke ^^..tapi keseluruhan jalan cerita ga akan sama karena kukembangkan (?) sesuai imajinasiku sesuai setting Korea dan karakter My Lovely pairing KYUYOUNG.

Annyeong KNIGHTdeul,

Akhirnyaaaa, aku bikin FF juga setelah sekian lama jadi Reader sejati yang ga berani bikin FF hehe..so This is my first FF debut, menetas (?) dari telur ungunya Kyu oppa yang legendaris itu wkwkwkwk

FF ini aku persembahkan untuk My PC yang setia menemaniku baca2 FF😀 dan terutama KNIGHTdeul yang semakin buaaaaanyak jumlahnya, yeaaay!! Dan yang pasti My Kyuyoung yang semakiiiiiinnnn didepan #eh😀 Mian kalo ada typo disana-sini,
AND HAPPY READING 😉

DOR DOR DOR ~Blesing …wussssh
“Kyaaaaaaa…ja…jangan tembak dia” tercekat..tak kuat melihat apa yang terjadi didepannya beberapa detik lalu, menutup mata sekuat apapun..percuma. Darah segar mengalir dari sesosok tubuh yang dipastikan sudah tak bernyawa lagi, menyeruakan bau anyir yang membuatnya trauma.

Bergegas..berusaha menyeret kakinya yang ikut kelu bersama lidah dan mulutnya dari tempat gelap tak berujung itu..tapi.. “Kumohon,, Ja..jangan” kembali tercekat untuk mempertahankan nyawanya yang tak seberapa,,dan hanya lelaki bertopeng mengerikan yg dapat ditangkap penglihatan terbatasnya.

“Agrrrh Kumohon…” keringat terus bercucuran.

“Ya eonni, bangunlah..” Sulli menggoncang-goncang tubuh eonni satu-satunya itu.

“Jangan..jangan mendekat” semakin kuat ketakutan yang terpancar dari nada suaranya.

“Eonni…banguuunlah…kau hanya bermimpi” kembali sulli berusaha membangunkan gadis berpipi chubby yang tengah terlelap gelisah di ranjang tidurnya,tapi kali ini dengan sedikit tepukan di pipinya tersebut.

“Sulli~ya??..aku mimpi lagi??” akhirnya gadis itu mengerjapkan mata bulat indahnya, menandakan ia tengah masuk alam sadarnya.

“Soo eonn…hiks…” Sulli berhambur kepelukan sang eonni yang sangat ia sayangi.

“Kenapa kau menangis Sulli~ya? “ gadis bernama Sooyoung, Choi Sooyoung lebih tepatnya, segera membalas pelukan adiknya dengan pelukan hangat dan sedikit elusan di rambut Sulli.

“Eonni…aku tak kuat lagi..hiks..tak tahan melihat setiap malam kau ketakutan karena mimpi burukmu, apa yang bisa kulakukan? Aku tak bisa berbuat apa-apa..” frustasi yang sulli rasakan menemukan muaranya malam ini, semua karena kekhawatiranya terhadap saudara satu-satunya yang tak ikut meninggalkan dia dalam kecelakaan beberapa tahun lalu ini, saat ia pun belum tau apa itu arti kecelakaan.

“Aku..Aku tak bisa melindungi…” sulli masih terisak,

“Ssssst uljima sulli~ ya, eonni hanya mimpi buruk..” potong Sooyoung menghentikan perkataan sulli yang justru membuat dia merasa gagal menjadi seorang kakak…membuat dongsaeng tersayangnya khawatir.

“Oh ya!! Dan juga eonni lupa tak membaca doa sebelum tidur tadi hehe” lanjut sooyoung.

Begitulah eonninya, Si “Smile Princess” yang selalu membuat orang tenang dengan tawa bahagianya, setidaknya sebelum kejadian sebulan lalu membawa mimpi-mimpi buruk di setiap malamnya kini.

soo3

“Sini..temani eonni tidur lagi” Sooyoung menepuk kasur sebelah kirinya.

“Baiklah,,tapi aku harus menutup pintu dulu” jawab sulli melangkah kearah pintu kamar Sooyoung sambil berusaha menghapus sisa air matanya.

sulli

Ranjang tidur itu berderit pelan,sulli segera membaringkan tubuhnya disisi kiri Sooyoung. Sooyoung menarik selimut soft blue untuk mereka berdua.

“Jaljayo..” Sooyoung mengacak lembut rambut pendek sulli.

“Jaljayo eonni~ya”. Sulli tersenyum kearah eonninya.
Mereka terlelap bersama, dalam kehangatan kakak beradik yang ingin saling melindungi, tepat pukul 23.55 KST.

~~~My Bodyguard~~~

Sementara itu ditempat lain..

Author POV

“Ya hup..hup.. 1..2..3..4..” teriak pria bertubuh tegap, mata elangnya terus awas mengintai setiap pergerakan anak buahnya walau di cuaca extrim yang dibawa angin musim dingin Busan ini.

“Perhatikan detail orang disekitarmu. Orang terdekatmu bisa jadi pembunuh bayaran yang mengincar nyawa klien kalian” kembali suara tegas berwibawa terdengar memecah keheningan malam pukul 00.07 KST.

“Berhenti!!! Lepaskan Sandra atau aku tak segan menghancurkan kepalamu!!!” teriak seorang agen sambil mengarahkan Beretta 92 miliknya, didepannya kini tengah berdiri seorang pria berbadan bak Arnold Schwarzenegger menodongkan sepucuk pistol tepat kearah pelipis berpeluh seorang pria tambun akhir 40an.

Gertakan agen bertinggi 180an itu hanya dibalas seringaian tak berarti dari sosok yang berdiri 16 meter dihadapannya, mungkin pikirnya..nyawa satu orang tak akan membuat korea kekurangan populasi penduduk.

Tak mendapat respon yang diinginkan dari ancaman yang tak segan-segan ia realisasikan, agen tersebut mulai mencari titik lemah yang bisa ia manfaatkan untuk membebaskan Sandra dihadapannya yang kelihatan sudah pasrah menjemput ajalnya…shit ia harus coba melakukannya!!.

Dalam 2 detik berikutnya, seringaian sang agen mengiringi lesatan peluru kearah kaki kanan 2orang dihadapannya..ohh Gila!! Peluru itu melesat tepat menembus paha kanan Sandra, detik berikutnya Sandra yang kehilangan keseimbangan akibat tembakan di pahanya, memecah konsentrasi penyandera yang kesulitan menahan bobot tubuh pria tambun di dekapannya, melihat kesempatan emas agen itu sukses melesakan 1 peluru yang tersisa tepat mengenai dada penyandera itu.
Suasana hening sesaat, dan kemudian..

“Yaaaaakk Kyuhyuuuuuun!!, kau apakan anak buahku hah!!” teriak pria bertubuh tegap yang mengomandoi simulasi menegangkan ini.
Namja yang diteriaki itu hanya terkekeh dan menghampiri kedua rekannya yang beberapa menit lalu jadi objek tembakan peluru karetnya.

“Sialan kau!! Kau memang berniat membunuhku ya!! Hardik pria bertubuh bak Arnold Swatzenegger.

“Untung aku berjaga-jaga memakai rompi dan celana anti peluru ini” ujar Pria bertubuh tambun, mensyukuri ia mengikuti feelingnya yang kali ini benar.

“Mian Siwon Hyung..Shindong Hyung” ujar agen yang diteriaki Kyuhyun, Cho Kyuhyun lebih tepatnya. Kyuhyun kemudian menarik kedua lengan rekanya tersebut untuk dibantu berdiri.

Siwon dan Shindong hanya diam dan menerima uluran bantuan kyuhyun pertanda “Tidak apa-apa”. Namun tanpa disadari Komandan mereka, sudah berdiri dibelakang Kyuhyun, kemudian berteriak..

“Simulasi usai!! Kalian boleh bubar dan manfaatkan sedikit waktu ini untuk istirahat. Jam 5 pagi kalian harus ada dilapangan ini untuk Olahraga!! “.

Park Jungso, Komandan mereka berteriak dalam satu tarikan nafas.

“Cho Kyuhyun, kau ikut aku ke markas!!” lanjut sang komandan sambil melenggang menuju biliknya.

Tengah malam itu, agen2 terlatih B To B (Bodyguard ToP Busan) Academy *namanya maksa ^^v ..sedang melakukan simulasi penyelamatan klien dari serangan para pembunuh bayaran, mereka terlihat serius menjalaninya walaupun hanya simulasi penyelamatan bohongan. Simulasi berakhir tepat pukul 03.00 KST.

~~~My Bodyguard~~~

Kyuhyun POV

Simulasi yang lumayan seru, andaikan Jungso Hyungnim tak cepat-cepat menghentikannya. Dia memang selalu memperhatikan keselamatan kami anak buahnya. Aishhh..gawat, jangan-jangan karena aku membahayakan 2 anak buahnya itu makanya sekarang aku dipanggil.
Sekitar 5 meter lagi aku akan sampai ke biliknya, apa yang akan ia omelkan kali ini??

Author POV

Tok..tok..tok

Pintu berwarna cokelat kayu itu diketuk oleh Kyuhyun, terdengar deheman dari dalam ruangan dibalik pintu pertanda ruangan tersebut berpenghuni.

“Masuk!!”

Segera setelah mendengar sahutan dari dalam ruangan, kyuhyun memutar kenop pintu dan menyeret tubuhnya untuk masuk.

“Kyuhyun~ssi..tolong tutup kembali pintunya.” Park Jungso berkata sambil membalikan kursi duduknya kehadapan Kyuhyun.

“Hyung, aku bisa jelaskan soal simulasi tadi.” Kyu segera berinisiatif membuka percakapan.

“Hmm..pelajari berkas-berkas itu.”

-TBC-

29 pemikiran pada “THE BODYGUARD FROM BUSAN [Part 1]

  1. annyeong,new reader🙂
    kenapa pendek,part selanjutnya d panjangin dong🙂

    kira2 berkas apa yg harus d pelajari kyuhyun y *mikir*

    next part d tnggu🙂

  2. wach2 kasian bgt wonppa ma shinppa………………..jadi korban keevilan kyupppa.

    ketawa ndiri pas bca ada namja yang tubuhnya seperti arnold.heheheehehhe

    next

  3. Annyeong chingu q reader baru salam kenal
    Wah kyuppa jd bodyguard tk terbayang gantengny kekeke. Itu yg dikasih berkas apa y ?

    Iya chingu q jg suka tentang film bodyguard itu. Klo g slah yg maen jet li. Keren pkokny

  4. yah pendek bgt thor, w blm paham nih T.T btw ini inspirasi dari film China agent from Beijing (?) tp w sndiri jg bkum liat filmnya x”D jd gak konek deh😛 yaudah deh ane lanjut baca dulu paypay~

  5. Soo Kenapa? kenapa mimpi buruk terus..

    astaga kasian Bener Choi Sister…

    Wah EvilKyu ga tangung2..Siwon Shindong hampir dibunuhnya lewat tembakanya…Aiss Dasar Kyu🙂

  6. Hihihi
    Si epil jadi bodyguard😄

    Wah, soo eon nasibnya malang sekali, jadi saksi sebuah kasus pembunuhan. Posisinya bener2 sulit.

    Jadi, tunangan jungso yah? (╥﹏╥)
    Kyu gimana?

    Next part lanjuttt ~~

  7. annyeong readrs baru disini, dyms imnida ^^

    sempat tertipu sama bacaan awal aku kira itu bukan simulasi dan lagi itu pistol trnyata bohongan😀 kkk siwon shindong udh naik darah mrka dijadikan bahan ke’evilan kyu xP
    cast jung soo kliatan berwibawa di part ini, kkk🙂

    okelah! next ff onnie , Hwaiting eoh😀

  8. annyeong, aku reader baru dh kyanya.🙂
    Knight tntu sja thor,, hehe..
    bru ktemu ff ini,, ahahaha aku kaget tuh adegan tembakan td simulasi doang trnyata.. wah Soo unnie knp tuh, dy yg jd clien kh??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s