Take Me Out

 

Author : Puppy_Ky/ @realme90

Length: TwoShoot

Genre : Suka-suka

Main Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Supporting Cast : Song Hyegyo, Hyun Bin, Im Yoona,  and other.

Rating: PG-16

WARNING!! FOR ALL AUTHOR POV

~~ Happy Reading~~

“Baiklah..selamat kepada Siwon~ssi yang telah menemukan belahan jiwanya hari ini”

“Betul sekali Hyun bin~ssi, semoga pasangan Siwon dan Tiffany menjadi pasangan terbaik acara kita dan dapat melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan”

“Tentu saja, mari kita berikan applause yang meriah untuk pasangan berbahagia kita”

TMO1

Tepukan tangan mengiringi kepergian pasangan serasi itu ke belakang panggung sebuah acara yang cukup di gandrungi saat ini. Acara yang dipandu oleh pasangan MC Hyun Bin dan Song Hye Gyo itu menjadi salah satu ajang pencarian pasangan yang cukup populer dikalangan para lajang Korea.

TAKE ME OUT KOREA…Temukan pasangan sejatimu sekarang juga!

tmo2

“Ah~ mereka begitu serasi Hye Gyo~ssi” aku Hyun bin kepada patner MC nya.

“Nde..Hyunday Corp dan Hwang Corp pasti berbahagia karena Tuan Muda dan Tuan Putrinya bisa saling cocok karena acara ini..aku ikut terharu” Hye Gyo melakukan akting mengelap air mata dengan ujung jas yang dikenakan Hyun Bin. sontak para penonton terhibur dengan lelucon pasangan yang tak muda lagi ini.

“Dan yang pasti, akan banyak berita laporan Demo dari para wanita di seantero Korea” Penonton tertawa sekaligus mengiyakan dalam hati mereka tentang prediksi tersebut. Bagaimanapun Tuan Muda Choi merupakan Suami dan Menantu idaman seluruh wanita di Korea. Tak terbantahkan.

“Dan kau akan ikut demo untuk Tiffany~ssi, betulkan?” tembak Hye Gyo diikuti lirikan tajam kepada namja di sebelahnya

“Ti,,tidak, aku tidak akan berani” pasrah Hyunbin pura-pura mengangkat tangannya.

Kali ini para peserta Take Me Out Korea yang berkurang satu karena Tiffany telah terpilih tertawa lepas karena kelucuan kedua MC acara ini.

“Nah..mari kita beranjak dari kebahagiaan Royal couple kita, kembali kepada para leadis yang siap menemukan pasangan sejatinya juga” MC kembali menghadap para kontestan yang tersisa dan kamera mulai menyorot satu persatu kontestan yang tampaknya sudah berdandan maksimal.

Tiba-tiba kamera menyorot pada salah satu kontestan yang memakai gaun malam elegan berwarna merah muda..YOONA

.tmo3

MC langsung berinisiatif menggoda yeoja cantik ini dan bersiap menjahilinya.

“Waah..tampaknya ada yang bersedih karena Pangeran Choi tidak memilihnya, bukan begitu Yoona~ssi?”

Hyun Bin mendatangi podium dimana Yoona berdiri  dan sedikit terkaget karena dirinya kini menjadi sorotan kamera dan penonton studio.

“Haha..apa yang Oppa bicarakan..aku sedang membersihkan kuku-kuku tanganku, lalu tiba-tiba kamera menyorotku begitu saja”

“Ah~ benarkah?” goda Hye gyo.

“Eonni~..kau tau Siwon~ssi bukan tipeku” Yoona memberi alasan dan bersamaan dengan itu dilayar kaca penonton di rumah dapat menyaksikan teks kecil yang menjelaskan biodata singkat Yoona dan Namja idealnya.

“Lagipula, kalau Siwon~ssi memilihku..maka siap-siap saja Hyunday Corp akan mengalami kerugian karena keshiksinanku hahaha” tawa aligator Yoona menggema di seluruh ruangan, tak lupa ia mencari dukungan dengan ber high five ria dengan sesama kontestan disebelah podiumnya..SOOYOUNG.

“Nde untung saja..bukan dia yang terpilih” bisik-bisik tetangga (?) mulai terdengar dari podium-podium para leadis itu, membuat suasana menjadi aga gaduh.

“Ehm..dan menurut Sooyoung~ssi, Tipe yang seperti apa yang akan cocok dengan Yoona~ssi?” Hyun Bin segera beralih ke sisi podium Sooyoung untuk mengambil alih perhatian yang lain supaya berhenti membuat kegaduhan.

“Hmm..dari apa yang dia obrolkan denganku di belakang panggung selama ini, aku mengambil kesimpulan bahwa tipe idealnya adalah seorang namja yang pekerja keras, memiliki wajah yang lebih ke cute daripada maskulin, romantis tentu saja dan aga pencemburu itu lebih baik” Sooyoung dengan antusias bercerita.

“Whoaa..aku juga ingin yang seperti itu” celetukan dengan nada iri terdengar dari salah satu kontestan lainnya..VICTORIA.

tmo4

“Nah..kira-kira artis atau tokoh mana yang sesuai dengan karakter Yoona~ssi tersebut?” kali ini pertanyaan kembali mengarah kepada gadis yang kini tersenyum malu-malu.

“Ehm..kalau pengusaha muda Lee Donghae oppa jadi lajang selanjutnya yang mencari pasangan, aku tak akan mematikan lampu sampai dia memilihku” ucap Yoona menatap kamera dengan sungguh-sungguh.

tmo10

“Kuharap Donghae~ssi menonton acara ini” kedua MC kompak memberi dukungan.

Lampu studio mulai meredup, menandakan namja lajang selanjutnya siap di perkenalkan.

Serentak para penonton pun ikut tersihir dalam keheningan menantikan siapa yang akan mendapatkan pasangan selanjutnya.

“Ladies..bersiaplah, Matikan.. lampunya” dengan menjentikan jari Hyun bin memberi aba-aba supaya lampu podium para kontestan dimatikan.

“Lajang yang satu ini bersungguh-sungguh ingin memilih salah satu dari kontestan kita yang cantik-cantik. Dia mengatakan akan menemukan dewinya malam ini. Seorang penyanyi solo yang sukses dan dikagumi karena suara emasnya ini mempunyai hoby yang cukup unik yaitu memasak..apakah kalian yang dia cari?!..Lajang yang mempesona..tunjukan dirimu..” Hye Gyo memberikan prolog untuk peserta selanjutnya.

Lampu-lampu mulai menyorot ketempat dimana seorang Namja dengan setelan jeans dan sweater rajut yang nyaman berjalan dengan elegan dan santai. Penonton mulai riuh dan berbisik-bisik kekaguman. sementara para kontestan hanya disuguhi punggung sang namja yang tengah berjalan kearah dua MC yang menyambutnya dengan senyuman dan tepukan.

“Berbalik..berbalik..” gumam salah satu kontestan melapalkan doanya..HANEUL.

Setelah merangkul Hyun bin dan memberikan ciuman dipipi Hye Gyo, namja yang ternyata menggunakan topeng untuk menyamarkan wajah rupawannya itu berbalik dan terlihat menatap satu persatu kontestan dihadapannya, padahal mata elangnya hanya tertuju pada satu sasaran.

tmo5

“Kelihatannya para penonton dan kontestan dibuat kagum dan penasaran dengan lajang terakhir kita malam ini” ucap Hyun bin membuka suasana.

“Nde..mari kita tanya pada HYORIN~ssi yang dari tadi tak mengedipkan matanya” seloroh Hye Gyo sambil mendekati podium dimana Hyorin berdiri. Sementara yang di bicarakan dan kini disorot kamera tak menyadari aksi bengongnya itu.

tmo6

“Ehmm..bagaimana Hyorin~ssi dengan lajang kita yang satu ini?” Hye Gyo melapalkan pertanyaan yang berada pada tablet ditangannya.

“Nde..ah..bisa diulangi pertanyaannya eonni?” gagap Hyorin ketahuan terlalu intens memandang namja bertopeng di dekat Hyun bin.

Penonton dan sebagian kontestan langsung menghadiahinya dengan sorakan. sementara Hye Gyo memutar matanya pura-pura kesal.

“Baik. yang kami tanyakan adalah bagaimana pendapatmu tentang lajang di hadapan kita semua yang berhasil membuatmu bengong seperti tadi?”

“Ah..haha, maaf eonni. tapi, dia sungguh-sungguh membuat penasaran dengan topeng yang dikenakannya. Dan dari perawakan dan selera fashionnya.aku rasa aku akan memertahankan lampuku untuknya”

“Hyorin~ssi memang harus mempertahankan lampunya dan bersaing dengan…HYUNA~SSI, bagaimana menurutmu?”

tmo7

Hye Gyo menyeret gaun malam merah marunnya kesebelah kiri panggung dimana podium Hyuna berada.

“Tentu saja eonni, aku sependapat denganmu dan Hyorin~ssi. Lajang kita yang satu ini pantas untuk dipertahankan..hai, Namja misterius..pilih aku karena aku akan memilhmu ok!” goda Hyuna dengan wink maut yang ia berikan.

“Nah..Hyuna~ssi sudah mencuri start dengan deklarasinya, mari kita persilahkan namja di sebelahku untuk memperkenalkan dirinya secara langsung”

“Terima kasih Hyung” terdengar jawaban dari namja yang sedari tadi hanya memperhatikan kekaguman beberapa kontestan yang berusaha bermain mata dengannya. tapi ia tak tertarik. tujuannya disini sudah jelas. untuk yeoja yang sedari tadi menatapnya tak minat.

“Annyeong haseyo..Kyuhyun imnida” Namja tersebut memperkenalkan diri dan membuka topeng bergaya romawi dengan hiasan emas yang sedari tadi menyembunyikan identitasnya.

tmo8

“Cho Kyuhyun” ucapnya memperjelas. Penonton bertepuk tangan riuh karena ini akan semakin menarik dengan bergabungnya seorang lajang paling mempesona di korea saat ini menjadi peserta. WOW.

Beberapa kontestan juga tak bisa menyembunyikan antusiasmenya, beberapa ada yang mengelu-ngelukan nama Kyuhyun. Berharap mereka yang beruntung malam itu.

Hyun bin dan Hye gyo tersenyum puas dengan suasana yang meriah ini,tapi kemudian mata Hye Gyo yang jeli menangkap ekspresi datar tercetak disalah satu wajah manis kontestan.

“Kyuhyun~ssi, rupanya perkenalanmu belum membuat seseorang terpesona, bisakah kau menceritakan sedikit kegiatanmu saat ini?” Hye Gyo mengambil alih pertanyaan.

“Aku juga merasa begitu noona” lirik Kyuhyun pada gadis yang mengenakan Gaun malam hitam dengan manik-manik batu swarovski di sekitar dadanya. Cantik.

tmo8

“..Kegiatanku selain diatas panggung adalah mulai menjajaki dunia akting. Aku ingin bisa sehebat Brad Pitt dalam hal berakting didepan kamera. Selain itu, aku mencoba beberapa resep baru belakangan ini”

“Jadi benar Kyuhyun~ssi bisa memasak?” takjub Hyun bin.

“Begitulah. Karena sesorang pernah bilang aku terlihat tampan ketika mengenakan apron”

tmo9

“Apa-apaan itu..” satu-satunya gadis yang memakai gaun malam hitam, tak berniat memelankan cibirannya. Tak terelakan lagi, ratusan pasang mata kini menghujam kearahnya. Meminta klarifikasi seorang Choi Sooyoung.

“Apa ada yang ingin disampaikan sooyoung~ssi? ” Hyun bin tertarik.

“Aku hanya meluruskan, seharusnya kata ‘tampan’ hilang dari kalimat itu, karena setauku kata ‘cocok’ yang seharusnya Kyuhyun~ssi ucapkan. Bukan begitu, Kyuhyun~ssi?”

Serentak, bola mata penonton dan kontestan lain beralih meminta pembelaan Kyuhyun.

“Kurasa Sooyoung~ssi lebih tau akan hal itu dari pada aku” smirk andalan tuan muda cho yang terkenal paten menebarkan ranjau muncul begitu saja di bibirnya, yang berdampak pada histerisnya beberapa penonton..yeoja tentu saja.

Sooyoung hanya memutar mata. jengah.

“Nah dari pada berlama-lama tentang kemampuan memasak Kyuhyun~ssi, mari kita buktikan saja” Hye gyo mengambil alih.

Ladies, Kyuhyun~ssi akan memamerkan kebolehannya dalam memasak. Tentukan pilihan kalian. apakah akan mempertahankan namja multitalent ini atau mencampakannya begitu saja. Kalian boleh mematikan lampu ketika proses masak memasak berlangsung”

“Huuuuuuu”terdengar sorakan dari penonton.

“Nampaknya penonton tak akan membiarkan namja ini dicampakan, apakah para ladies berpikiran yang sama? Mari kita masuki sesi 1 TAKE ME OUT KOREA…Temukan pasangan sejatimu sekarang juga!

Seketika lampu di redupkan, hanya satu yang menyorot ke tempat dimana Kyuhyun sudah siap dengan pertempurannya.

Bagian tengah panggung telah disulap oleh staff kreatif acara menjadi set meja panjang beserta peralatan masak yang cukup lengkap.

“Kyuhyun~ssi menu apa yang akan kau buat untuk menarik perhatian ladies kita?”

Berjalan menghampiri namja yang tengah bersiap dengan apron birunya, Hyun bin melontarkan pertanyaan dasar.

Kyuhyun tampak tersenyum misterius dan membisikan sesuatu ditelinga MC yang merupakan actor terkenal itu.

“Apa? Menu apa yang akan dimasak Kyuhyun~ssi? Beritahu aku, aku penasaran.”

Hyegyo tak mau kalah.

Detik selanjutnya, Hyun bin tampak mendekatkan bibirnya pada telinga co-MC nya itu,terlihat seperti mencium pipi yeoja cantik itu jika dilihat oleh penonton dirumah.

“Ah~Kyuhyun~ssi romantis sekali” ujar Hye gyo kemudian dengan menangkupkan tangannya. Terpesona.

Hanya senyum dikulum yang nampak pada namja yang kini tengah mempersiapkan bahan-bahan yang akan ia masak.

Pasta. Mushroom. Butter. Garlic. White Wine.

Kyuhyun mulai menyalakan kompor dan mengambil air kedalam panci. Ia bergerak anggun di sekitar meja, tak ada kekakuan sedikitpun.

Beberapa kontestan tampak memperhatikan dengan antusias,tapi ada juga yang diam-diam mematikan lampu, menyerah. Salah satunya Victoria Song.

“Whoaa, Victoria~ssi kenapa kau matikan lampu untuk namja tampan dengan apron itu?” serbu Hyun bin berniat menggoda keputusan gadis chinaitu.

“Aku merasa tersaingi” jawab Victoria pura-pura kesal.

“Tersaingi?” ulang Hyun bin.

“Nde. Aku suka memasak. Kyuhyun~ssi suka memasak. Lalu siapa yang akan memakan masakan kami?”

Dan tawa penonton pun pecah. Demi mendengar kejujuran dari seorang Song Victoria.

“Hahaha kau benar juga. Kalau begitu, bukalah bisnis kuliner bersama. Kurasa kalian cocok jadi partner bisnis.” Saran Hyun bin.

“Kami pernah membicarakannya. Tinggal menunggu persetujuan seseorang. Bukan begitu Kyuhyun~ssi?”

Victoria melirik geli ketika menyebutkan kata ‘seseorang’ dan memberikan wink nya pada Kyuhyun.

“Nde. Setelah aku mendapatkan izin’nya’ nonna” jawab kyuhyuntak mengalihkan fokusnya pada bawang dan jamur dipenggorengannya.

“Rupanya kalian cukup dekat ya? Sayang Victoria~ssi memilih untuk mundur” tambah Hyun bin dengan nada kecewa.

“Tak apa Kyuhyun~ssi, masih banyak kontestan yang mempertahankan lampunya untukmu. Salah satunya…”

Hye gyo menghentikan ucapannya ketika melihat kearah Sooyoung dan Yoona yang tengah ribut-ribut.

“Hyu bin~ssi kurasa duo shiksin kita ingin menyampaikan sesuatu” Hye gyo member isyarat supaya Hyun bin menghampiri podium kedua gadis tinggi itu.

“Nde Hye gyo~ssi. Dan kalian berdua apa yang kalian ributkan sejak tadi?”

Hyun bin melangkah mantap kearah Sooyoung dan Yoona yang tengah membeku karena ketahuan ribut dan tak fokus pada jalannya acara. Kamera yang mengikuti Hyun bin tengah menyorot pada tangan yoona yang berada diatas lampu podium sooyoung. Mencurigakan.

“Haha..itu..anu Sooyoung dan aku sangat suka pasta. Bukankah yang sedang dimasak Kyuhyun~ssi itu pasta?”

Jawab Yoona mengibas-ngibaskan tangannya. Tak usah pedulikan yang kami lakukan,mungkin itu arti dari gesturenya.

“Betulkah tebakannya Kyuhyun~ssi?”

“Nde Hyung. Pasta With Mushroom and White Wine” jawab Kyuhyun bangga.

Tanpa semua sadari, gadis manis disebelah Yoona mengedipkan matanya tak percaya. Sial, pasta itu..

Penyebab pertengkaran mereka beberapa waktu lalu.

“Dan Sooyoung~ssi, kenapa tangan Yoona~ssi berada di atas tombol lampumu?” kejar Hye gyo.

“Apa boleh sekarang aku mematikan lampuku? Karena dari tadi gadis bodoh disebelahku menghalangi niatku” jawab Sooyoung tanpa beban.

Yoona mempoutkan bibirnya kesal, sementara namja yang telah menyelesaikan hidangannya, hilang gairah seketika.

“Sayang sekali Sooyoung~ssi dan para ladies yang menawan, Berhenti mematikan lampu kalian karena itu tak akan juri hitung. Waktu untuk sesi pertama..BERAKHIR”

“Nde? Aishh..gara-gara kau yoong” Sooyoung bertambah kesal,sementara gadis di sebelahnya memberikan acungan jempol kepada Hyun bin yang telah menutup sesi pertama.

Dari babak pertama, tersisa 15 kontestan yang mempertahankan lampunya untuk Kyuhyun, termasuk Yoona, pemain drama musikal terkenal Bae Suzy,pelari nasional Ailee, pianis berbakat Seo Johyun, Hyuna, Hyorin, Haneul dan Sooyoung.

tmo12

“Kepada Kyuhyun~ssi dengan pasta nya yang terlihat begitu lezat, dipersilahkan untuk memberikan kesempatan pertama kepada kontestan yang dipilihnya. Ini tidak masuk dalam penilaian juri, jadi Kyuhyun~ssi bisa memilih siapa saja tanpa harus ada alasan khusus.”

“Hmm kamsahamnida Hye gyo nonna. Aku ingin tau penilaian tentang pastaku dimulai dari…Nona Choi yang tadi berniat menolaku” sorot elang Kyuhyun tertuju pada satu-satunya gadis bermarga CHOI di panggung itu.

Yoona tampak yang paling antusias bertepuk tangan sementara kontestan yang lain, melirik waspada kepada gadis yang membiarkan rambutnya tergerai lurus begitu saja.

Sooyoung mengangkat sedikit gaunnya untuk mempermudah langkah, diikuti kontestan lain yang mengekor dibelakangnya.

tmo13

Tatapannya tanpa takut membalas kuncian tatapan elang kyuhyun, Kyuhyun menantangnya? Maka ia dengan senang hati akan memberontak dan menunjukan..saatnya kita benar-benar berakhir Tuan Cho.

Kyuhyun dengan efisien mengambil garpu dan menggulung pasta yang dilumuri saus jamur yang kental, ia menawarkan ujung garpu untuk diambil oleh gadis dihadapannya. Tatapan matanya yang semula menusuk dan mengunci kini hanya tinggal tatapan harap akan kesempatan, tatapan tulus yang sempat sooyoung abaikan.

Ada apa dengan si tuan pemaksa ini..batin sooyoung.

Satu gulung pasta kini telah masuk perlahan kemulut sooyoung. sausnya yang kental ,lumer di lidah sooyoung begitu saja. Sooyoung tertegun..memorinya mengembara pada kejadian di balik pasta ini.

 

Flashback on

Sooyoung dengan staminanya yang sudah terkuras karena pemotretan sedari pagi, tengah mengistirahatkan tubuhnya pada sofa ruang ganti. Tubuhnya penat sepenat-penatnya, bukan lantaran jadwan pemotretannya yang menggila tapi karena kelakuan seorang..CHO KYUHYUN.

Sooyoung melengos malas mendapati orang yang jadi penyebab kepenatannya, tanpa ba bi bu masuk keruang gantinya.

“Terima kasih Hyung,aku janji tak akan lama mengganggunya” terdengar basa-basi kyuhyun kepada manajer sooyoung sebelum ia benar-benar menutup pintu ruangan itu dan terkunci berdua dengan gadisnya.

“Untuk apa kau kemari?”

“Hi. Sudah lama kitatak bicara” kyuhyun mendekati gadis yang masih setia dengan sikap ketusnya sejak beberapa hari itu.

“Tak ada yang perlu dibicarakan. Hari ini aku sangat lelah, dan mungkin hari-hari berikutnya” Sooyoung beranjak dari kenyamanan sofanya berniat menghindar dari namja yang sama-sama terlihat kelelahan seperti dirinya. Jadwal mereka memang sedang gila-gilaan.

“Soo..kita harus bicara sekarang atau tidak selamanya. Kejadian kemarin hanya hal non sense dalam hubungan kita, kita sudah melewati yang lebih dahsyat dari itu.” Kyuhyun berusaha mempertahankan kelembutannya. Jujur. Ia lelah, sama seperti gadis dihadapannya. Tapi sebagai seorang namja terlebih namja yang teramat sangat mencintai kekasihnya Kyuhyun harus berinisiatif mengakhiri kebekuan hubungan diantara mereka sebelum akhirnya mengkristal dan menjadi es yang mengabadi.

“Hal non sense katamu?! Perasaan kekasihmu sendiri kau nilai seperti itu, CHO KYUHYUN?!”

Api dalam hati Sooyoung tengah menjalar kemulut dan mendidihkan otaknya yang lelah tambah payah.

“Hei..hei chagi,dengarkan aku. Itu hanya acara variety show biasa. Aku memasak untuk-“

Kyuhyun berusaha mendekap kekasihnya dari belakang, membawa tubuh yang kini bergetar menahan isak itu dalam kekuasaan pelukannya. Tapi sayang, Sooyoung tak luluh dengan hal macam itu untuk saat ini.

“Ya! Itu dosamu Cho Kyuhyun, memasak untuk yeoja lain sementara aku tidak, memasak makanan favoritku untuk yeoja lain yang jelas-jelas sering mencari celah diantara hubungan kita!”

Rasa kalut, lelah dan dominasi takut kehilangan berakumulasi dalam diri gadis yang kini menumpahkannya pada serangkaian pukulan di dada bidang kekasihnya yang tanpa perlawanan. Kyuhyun hanya diam, masalah akan semakin ruwet bila ia ikut terbawa emosi sesaat.

“Lalu maumu apa?” kyuhyun dengan sabar menghapus satu-satu jejak air mata dipipi sooyoung.

“Bahkan setelah 7 tahun, kau tak peka mauku apa..” Sooyoung melemahkan pukulannya dan tangan-tangan bertenaga itu kini lunglai begitu saja. Ia sampai pada satu kesimpulan sesat,

“Aku lelah. Aku inginkita.. berakhir..sampai disini”

Flashback End

Kyuhyun tersenyum hantu, menyaksikan masakannya di cicipi penikmat sejatinya. Ternyata ini rasanya, masakan bukanlah masakan tanpa kepuasan pada lidah si penimatnya dan ia melihat kenikmatan itu pada wajah sooyoung. Ia semakin mengerti , kadang apa yang ia lakukan dan bicarakan dihadapan fans, variety show maupun publik selalu menyakiti orang-orang terdekatnya.

“Mianhae..” bisik Kyuhyun hanya untuk pendengaran sooyoung.

Setelah semua kontestan mencicipi pasta yang kyuhyun buat,mereka kembali kepodium masing-masing dengan perasaan puas. Dan tak tertinggal doa-doa harap Kyuhyun memilih mereka.

“Hmm Yummy, Nah kyuhyun~ssi..uhuk uhuk” Hyun bin tersedak akibat ulahnya berbicara sambil mulutnya masih dipenuhi pasta ala Kyuhyun.Penonton kembali terhibur dengan aksi MC yang sungguh rilex dan natural.

“Aissh kau ini, sana minum dulu, Biar aku yang memberitahukan apa selanjutnya yang harus Kyuhyun~ssi lakukan” Hye gyo dengan telaten menepuk-nepuk punggung Hyun bin.

“Selanjutnya Kyuhyun~ssi dipersilahkan untuk mematikan lampu kontestan yang bertahan dan sisakan 5 lampu untuk babak selanjutnya. Dimulai dari…sekarang”

Kyuhyun berjalan pasti kearah sebelah kanan podium dimana deret Sooyoung, Yoona, Hyorin dan Seo Johyun berada.Ia memfokuskan tatapannya pada gadis bergaun malam hitam yang tengah menunduk.

Penonton mulai bersorak sorai menyebutkan nama kontestan yang mereka harap lampunya kyuhyun matikan.

Kyuhyun melambatkan langkahnya dan berdiri diantara podium Yoona dan Sooyoung. Dengan pergerakan halus ia meraih buku jari sooyoung dan mengecupnya hangat sambil berbisik yang kembali hanya didengar sooyoung.

“Aku akan mempertahankanmu, jangan menghindar lagi”

Dan ia berakhir dengan ber highfive dengan yoona dan mempertahankan lampu dua gadis itu.

Kyuhyun memilih berjalan pasti kearah panggung sebelah kiri dan dengan tanpa pertimbangan mematikan lampu podium Hyuna, Suzy, Ailee dan 4 kontestan lainnya sehingga hanya menyisakan Haneul dan Park Bom.

tmo14

Mau tidak mau Kyuhyun harus kembali ke panggung sebelah kanan dimana lampu yang tersisa adalah lampu milik Sooyoung, Yoona yang ia pilih tadi untuk tak dimatikan dan harus memilih 1 lagi lampu untuk tetap dibiarkan hidup diantara lampu podium Hyorin, Seo Johyun dan 2 kontestan lainnya.

Dengan cepat kyuhyun mematikan 2 lampu kontestan yang ia tak begitu kenal yang membuahkan gesture pura-pura menangis pada 2 kontestan tersebut.

“Kyuhyun~ssi lebih cepat lagi” Hyun bin memberika instruksi setelah usai dengan urusan tersedaknya.

Kyuhyun kembali memposisikan tubuhnya diantara Hyorin dan Seo Johyun, kemudian ia letakan tangannya diatas tombol lampu Hyorin dan seo Johyun.

Penonton berteriak semakin kencang, mengelu-eluka nama Hyorin dan seo Johyun yang harus dimatikan lampunya oleh Kyuhyun.

tmo15

Hyorin..lampu podiumnya mati.

Kyuhyun kembali ketengah panggung menghampiri duo MC,Hyun bin dan Hye gyo.

“Akhirnya, penonton di studio dan dirumah. Inilah kontestan yang masih bertahan samapi babak ini” Hye gyo memeberikan gambaran.Kamera-kamera mulai menyorot satu persatu kontestan yang bertahan.

SOOYOUNG. YOONA. SEO JOHYUN. HANEUL .BOM

tmo11

“Kita akan masuk ke sesi ke 2, dimana Kyuhyun~ssi akan menampilkan golden voice nya. After this commercial break..”

^^TBC^^

Ciaaaat ciaaaaat.. FF apaan ini -_-v
Bener-bener pengen bawain cerita yang ringan tapi tetep ada hal positif yg bisa diambil ^^

Kuat-kuatin doa di setiap scene Kyuyoungnya ya biar jadi kenyataan hahaha

Aku sendiri cukup puas dengan TMO ini, do you?
Give me reviews, Nde?  Gomawo n Papapapaaaaay😀

29 pemikiran pada “Take Me Out

  1. Waaa lucu.. Manis bgt kyu nya >.<
    vict sama yoona nya jg lucu..
    kyuyoung berantem gara2 varshow aja?
    Kyu ga peka nih~
    semoga cepet balikan ya kyuyoung!😀

  2. Yeeaaayyy !! uwaahhh !!! *jingkrak”an #readersAlay
    Aku suka banget ff ini eon!! keren! daebak! joha! saya suka saya suka! next ne, keren eonni!!

  3. Saat baca FF ini aku kira Kyuppa dan Soo eonnie gak saling kenal, tenyata…
    Hahaha~ Yoona eonnie ada2 saja tingkahnya, tapi thank’s buat Yoona eonnie karen menghalangi niat Soo eonnie untuk mematikan lampunya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s