Forbidden Phrase (Lustful Lover)

Author : Puppy_Ky/ @realme90

Length: Loongshot

Genre : Romance, Family, Crime etc

Main Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Rating: PG-17

Disclaimer : FF ini dapet inspirasi dari komik dengan judul yang sama. Tapi Scene dan Dialog itu murni dari otak pemberian tuhan yang kadang absurd ini😀

 

Notes: FF ini jauh dari dunia nyata apalagi dari kata sempurna. Buat hiburan aja okey ^^ Ambil yang baiknya dan koreksi yang buruknya seperti biasa..asal jangan, ngambil FF ini tanpa sepengetahuan authornya😀

 

Sekian dan terima Jjong :p

 

Happy Reading and give me a review yayaya :* #Ketchup Basaaah #waakss

 

 

 

Panggung catwalk yang megah kini sudah kehilangan hingar bingarnya. Pagelaran Korean fashion week telah usai sedari 1 jam yang lalu, menyisakan seorang gadis tinggi dan dua orang yang selalu mengikutinya kemanapun sebagaimana tugas seorang babysitter.

 

“Nona, mohon tunggu sebentar lagi. Pak Kim sedang dalam perjalanan menjemput kita” gadis bertopi fedora unik yang sering dipanggil ‘Mimi’ oleh nona muda yang kini sedang duduk di salah satu bangku itu bersuara.

 

“Mimi~ah, apa masih lama? bokongku sudah panas sedari tadi duduk disini. Daritadi kau bilang sebentar, sebentar apanya!”

Hentakan dari sepatu platform pink mengiringi kekesalan nona muda Choi yang sudah bosan menunggu jemputan supir pribadinya.

 

Choi Sooyoung adalah model no. 1 Korea pada saat ini, karirnya yang cemerlang didunia permodelan bukan hadiah begitu saja yang turun dari langit. Perlu kerja keras bertahun-tahun mulai dari ia masuk Junior high school. Jadi ambassador seragam sekolah itulah debut pertamanya.

 

Modeling adalah bakat dan kecintaannya, tak heran diusianya yang ke-16 dan 3 hari lagi ke-17 ini ia sedang mereguk popularitas atas segala perjuangannya.

 

Baginya, sangat mudah untuk mendapatkan kekayaan. Toh ia putri satu-satunya pewaris kerajaan bisnis properti Choi Jungnam. Untuk popularitaspun ia telah jadi sorotan dan panutan bagi anak muda korea saat ini hanya karena gelarnya sebagai nona muda Choi. Tapi ia tak mau itu semua, hingga pemberontakanlah yang sering ia lakukan jika orang-orang sudah mengaitkannya dengan nama besar sang ayah.

 

Ayahnya, Choi jungnam punya trauma tersendiri pada kehidupan seorang model. Karena istrinya, ibu dari Sooyoung meninggalkannya dan Sooyoung kecil karena profesi keparat itu.

 

Ayahnya sangat membenci profesi itu. Dan sooyoung mencintai profesi itu sebagai bentuk pemberontakannya.

 

Gadis pemberontak yang bersembunyi dibalik topeng ketenarannya.

 

“Aish..jinja  ! Kita tunggu di basemant saja. otthe?”

 

  Kedua Manager Sooyoung saling bertatapan dan akhirnya menyerah dengan anggukan persetujuan atas usul nona mudanya.

 

“Nah, kenapa tidak dari tadi kita ke basemant. Disini sangat sepi dan menyeramkan jika kalian tau.” Sooyoung Mengangkat bokongnya diikuti kedua managernya.

 

“Chankkaman, Manajer Do..” Sebelum meninggalkan lorong tempat peragaan busana, Sooyoung berseru memanggil Manajer Do yang bertugas mengatur jadwalnya.

 

“Nde, nona. Cappucino atau Moccalatte?” seakan sudah tau isi pikiran sooyoung Manager Do tersenyum siap menerima perintah.

 

“Aish, kau memang yang terbaik. Mimi yang kedua hehe. belikan aku Cappucino saja. Kami tunggu di basement, ok.”

 

Sooyoung merangkul manager-managernya, dan tersenyum tulus pada mereka. 2 orang yang sangat berharga untuknya.

 

“Arra, tak usah begini. Badanmu bau tau” Manajer Do pura-pura enggan menerima rangkulan Sooyoung. Mereka tertawa bersama sebelum berpisah di tikungan menuju Lift dan Cafetaria.

 

-LL-

 

Sooyoung terkurung sendiri didalam benda persegi dengan bahan metal baja sebagai pelapisnya, orang biasa menyebutnya Lift. Mimi berjanji akan menyusul setelah urusannya dengan Toilet telah ia tuntaskan. Perut gadis mungil itu tiba-tiba mulas luar biasa.

 

Makan apa sebenarnya manajernya itu, gerutu sooyoung. 

 

Lift yang kokoh dan dingin membuat sooyoung mengeratkan rangkulannya pada diri sendiri. Ia juga merutuki kecerobohan managernya yang lupa membawakan jaket untuknya. Double sialan karena saat ini ia mengenakan rok diatas lutut di pergantian musim gugur ke musim dingin.

 

Dua lantai lagi menuju basement, tapi sooyoung tak pernah benar-benar sampai ke basement yang ia tuju karena matanya tiba-tiba ditutup dan mulutnya dengan paksa dibekap oleh seseorang. Namja tinggi dengan seringaian misteriusnya.

 

-LL-

 

Dingin dan Keras. Indra perasa Sooyoung mengkonfirmasi hal itu ketika kesadaran menghampirinya.

Perlahan dibukanya pupil matanya membiasakan satu-satunya sumber cahaya dari jendela yang cukup tinggi masuk ke retina matanya.

 

Ada selimut tebal yang menutupi pinggang sampai kakinya, sedikit menghalau dingin yang berasal dari lantai ruangan temaram itu.

 

Sooyoung mengedarkan pandangan keseluruh penjuru ruangan dengan gelisah.

 

“Dimana ini?..” ucapnya pada diri sendiri.

 

Gadis itu berusaha bangkit sebelum kembali terjatuh dan merasakan kesakitan pada pergelangan kaki dan tangannya.

 

“Aww! appo..hiks” Sooyoung sadar, kedua tangan dan kakinya sudah di ikat dengan tali.

 

Sebanyak usaha sooyoung melepaskan diri dari tali yang mengekangnya maka sebanyak itu pula ia harus kecewa dan gagal. yang ada kini pergelangan kaki dan tangannya mulai memar dan memerah pasti.

 

“Siapapun..tolong aku!! hiks” sooyoung berteriak putus asa. teriakan kesekian dari bibir mungilnya.

 

” Mimi..Manager Do hiks..”

 

Akhirnya setelah segala upaya telah dikerahkan, tubuh kurus sooyoung tak mampu lagi menahankan beban. Gadis itu jatuh pingsan.

 

-LL-

 

“Dasar tak berguna!! sebenarnya apa yang kalian kerjakan, hah?! putriku..putriku hilang dalam pengawasan kalian.”

 

Laki-laki akhir 40an berteriak menunjuk-nunjuk kearah dua orang dihadapannya, Mimi dan manager Do.

 

Sedari pulang dari investigasi polisi, Mimi terus menangis dan kalut. Tak jauh naasnya dengan Manager Do yang baru saja mendapat beberapa bogem mentah pada wajah, pelipis dan perutnya dari orang yang kini tengah mondar mandir sambil menunjuk-nunjuk kearahnya.

 

Dengan masih sesenggukan Mimi berusaha menurunkan emosi tuan Choi yang tengah kesetanan. Bagaiman tidak, Putri kesayangannya raib dari dalam lift dan itu semua karena kelalaian mereka.

 

“Ma..maafkan kami paman hiks. Ini salah saya. Seharusnya saya bisa menahan-”

 

“Kalian lihat! inilah akibatnya jika mengikuti rengekannya untuk melepas bodyguard.”

 

Mimi maupun manager Do tak dapat berkutik lagi. Kelemahan mereka memang jika nona mudanya sudah merengek minta sesuatu. Dan karena kelemahan mereka itu, kini nona mudanya dalam bahaya.

 

Mereka mengutuk diri sendiri dan akan menyesal seumur hidup, jika sesuatu terjadi melukai Choi Sooyoung.

 

-LL-

 

Krek

 

Krek

 

Cahaya masuk dari pintu yang selama ini tertutup. Sooyoung segera berjaga dan beringsut mempertahankan posisinya.

 

Apakah seseorang tengah menolongnya…atau..yang akan membunuhnya.

 

Pikiran buruk terus menari-nari di kepala cantiknya. Banyak alasan seseorang ataupun siapapun untuk melakukan tindak kejahatan kepadanya. Bisa jadi dari orang-orang yang iri aka kesuksesannya atau..dari para pesaing bisnis ayahnya yang haus harta dan kekuasaan.

 

Pintu kayu itu semakin terbuka lebar bersamaan dengan sesosok siluet jangkung yang perlahan namun pasti berdiri dihadapan sooyoung yang rapat-rapat menutup matanya.

 

“Good morning, nona choi” suara bass lembut mengalun dari bibir siluet jangkung itu.

 

“Kyaa!”

 

Refleks sooyoung berteriak dan semakin beringsut karena sosok itu bukan hanya bersuara tapi juga.. menyentuh ujung bibirnya.

 

First Touch mereka.

 

Dengan nafas yang memburu, sooyoung menatap ganas pada sosok jangkung dihadapannya. Sesosok namja dengan kulit putih bersinar dan bibir tipis kemerahan. Dengan congaknya namja itu menyeringai menanggapi ketakutan sooyoung.

 

Bibir merahnya yang menahan setengah senyum mempermainkan batang lolipop yang ada dimulutnya. Bajingan yang..sexy.

 

“Kurang ajar! siapa kau sebenarnya? apa yang kau inginkan dariku?” kata-kata makian menyembur tak tertahankan dari bibir tipis sooyoung.

 

“Cho. kau bisa memakiku menggunakan nama itu” yang dimaki malah sukarela menikmati moment ini.

 

“Ini kejahatan! Kau pikir kau siapa bisa melakukan hal ini pada-..kyaaa!”

 

Sooyoung berteriak ketika kyuhyun beringsut kearahnya dengan tangan yang mengambang diudara..siap menyakitinya.

 

“Damn. Kau..benar-benar gadis kecil yang berisik. Lihat keadaanmu sekarang. Kau melukai tangan dan kaki cantikmu”

 

Bukannya perlakuan kasar yang didapat, namja itu malah mengangkat pergelangan tangan sooyoung dan menatap nanar pada bilur merah yang tercipta akibat gesekan antara tali dan kulit halus sooyoung. Sekilas sooyoung dapat melihat mata cokelat namja itu yang meneduh.

 

“Le..lepaskan aku!” siapapun tau ada nada shock dalam suara sooyoung.

 

“Melepaskanmu?! Melepas anak tuan Choi Jungnam yang terhormat ini? kau tau itu sia-sia!”

 

Ada sinar kebencian dari mata cokelat yang asalnya tadi teduh itu. perubahan yang drastis itu membuat sooyoung semakin terperangkap pada ketakutan dan kebingungan.

 

Dengan cepat sosok itu berbalik, dan melangkah menuju pintu. Sooyoung sekilas dapat melihat bahu tegap dan sosok itu dari belakang.

 

Kenapa? kenapa semua ini menimpanya. Jika yang melakukan kesalahan dan punya urusan dengan namja ini adalah ayahnya.

 

“Lalu..” sooyoung memberanikan diri menyuarakan pikirannya. Dan berhasil menahan namja itu tepat sebelum membuka kenop pintu.

 

“Kenapa kau tak langsung berbicara dengan ayahku jika kalian punya urusan yang belum diselesaikan, hah? Jika kau dendam padanya! kenapa..kenapa menculikku, bajingan!”

 

Sooyoung mengatur nafasnya yang memburu setelah serentetan kata itu keluar dari mulutnya dalam satu tarikan nafas.

 

Masih membelakangi sooyoung, namja itu terlihat bergeming dan membalik badannya dengan cepat.Dibuanya stick lolipop begitu saja ke sudut ruangan. terlihat sorot gelap dan kemarahan dari auranya.

 

“Bajingan katamu?!” namja itu berteriak.

 

“Jika aku melakukan ini! aku bersedia di sebut bajingan”

 

Namja itu menubruk tubuh sooyoung dan mengunci pergerakan gadis itu dengan tubuh tegapnya. Sooyoung meronta sebisanya dibawah kungkungan dan tatapan tajam namja bernama Cho itu.

 

“Kumohon..lepas..lepaskan aku”

 

Ini pemerkosaan.

 

Perlahan nafas dari namja yang kini berada diatasnya semakin terasa hangat di pipinya. Centi demi centi namja itu membunuh jarak diantara mereka. Tatapannya terfokus pada bibir plum sooyoung.

 

Sooyoung tak usah mengkonfirmasi lagi apa yang akan namja itu perbuat. Respon primitif yang bisa ia lakukan hanya menutup mata serapat mungkin.

 

Kenapa aku melakukannya, batin sooyoung.

 

“Pabo!” namja itu berbisik puas.

 

Sooyoung memicingkan sebelah matanya dan mendapati namja itu bangun dari tubuhnya dengan seringaian konyol di bibirnya.

 

Diantara mereka, tidak terjadi seperti apa yang sooyoung imajinasikan.

 

“Saat dimana aku akan melepaskanmu. Adalah saat aku mengulurkan tanganku untukmu. Tapi, kau adalah orang pertama yang akan memohon uluran itu.”

 

Pada saat itu Sooyoung tak mengerti perkataan misterius dari namja misterius ini.

 

Suatu saat, ia pasti akan mengerti dan saat itu terjadi..semua sudah terlambat.

 

“Jika kau ingin keluar dari sini. Say ‘Please Hold Me’.”

 

Pintu tertutup bersamaan dengan kemisterusan seorang Cho dan kebingungan nona muda Choi.

 

-LL-

 

Hari berikutnya, yang entah hari apa sooyoung mulai tak memikirkan hitungan hari. Sooyoung terus berfikir cara melarikan diri. Ia yakini jalan untuk kabur adalah lewat jendela satu-satunya yang ada diruangan itu. Tapi..

 

Jendela itu letaknya sangat tinggi.

 

“Untuk apa aku dijuluki long legs jika tidak mampu melakukan ini.” Sooyoung mulai bangkit dan tersenyum menyemangati diri sendiri. Dengan tinggi tubuhnya yang mencapai 170 Cm itu adalah modal plusnya berada di dunia model saat ini. Dan siapa tau hal itu juga bisa menyelamatkannya dari ruangan terkutuk ini.

 

“Apa maksud namja itu dengan memohon padanya huh?! tentu saja aku bisa melarikan diri tanpa memohon padanya.”

 

Sooyoung mulai mengambil ancang-ancang untuk melompat setinggi mungkin dan meraih kusen jendela tinggi itu.

 

Hup

 

sedikit lagi,

 

Hup

 

Ayo lebih tinggi,

 

Brugh..Kyaaa!

 

Sooyoung terjerembab dengan sia-sia. Tali dikakinya menghalangi usahanya.

 

-LL-

 

Sejak usahanya makin sia-sia sooyoung terus menangis menumpahkan kerapuhannya. Ia menangis memangku lutut dan membenamkan wajahnya disana.

 

Orang-orang yang (mungkin) menyayanginya pasti mengkhawatirkannya. Mereka pasti mencari-cari dirinya karena hilang begitu saja.

 

Managernya. Guru-gurunya. Teman-temannya. Dan….Ayahnya.

 

Sret

 

Sebuah piring berisi makanan tersodor kearahnya. Siapa lagi yang melakukannya jika bukan bajingan Cho itu.

 

Sooyoung menatap langsung ke arah pupil cokelat namja dihadapannya. Tak ada sedikitpun ketakutan, tapi kerapuhan dari mata bulat indahnya memang tak bisa disembunyikan.

 

” Aku tidak mau apapun”

 

“Hn, kau tetap seangkuh ini. seperti gadis kaya lainnya. walaupun matamu memerah karena menangis dari kemarin malam hahaha.”

 

Untuk alasan yang tidak diketahuinya, pipi sooyoung blushing seketika.

 

Darimana namja ini tau ia terus menangis semalaman. Apa bajingan ini mengawasinya diam-diam?

 

“Baiklah. Kau bisa makan ketika aku pergi. Dan kamar mandinya ada disebelah sini.” Tunjuknya kearah kamar mandi yang ternyata berada dekat dimana sooyoung di ikat.

 

“Perkataanku masih terus berlaku. Dan jika kau bersikap manis, aku…akan membawamu ketempat yang lebih nyaman..KAMAR TIDURKU haha” 

 

Sooyoung menatap garang pada namja yang kini tengah tertawa dengan nada mengejeknya. Tapi,

 

Namja ini akan pergi? Ini kesempatan untuknya melarikan diri.

 

Seakan bisa membaca isi kepala cantik gadis dihadapannya. Namja itu menyeringai dan melenggang dengan santai kearah pintu. Tak lupa ultimatum terakhir ia sampaikan.

 

“Aku hanya memperingatkanmu. Tali itu hanya cukup untuk kau ke kamar mandi. Aku satu-satunya yang memegang kunci ruangan ini. Jadi..berhentilah memikirkan cara untuk kabur dariku. Itu saja untuk kali ini.”

 

Ceklek

 

“Arrgggh..ini tidak adil!!” sooyoung berteriak ke udara kosong karena namja itu sudah benar-benar pergi, dibantingnya piring yang berisi makanan hingga menimbulkan bunyi dan menghasilkan serpihan piring yang pecah.

 

Sooyoung menatap jendela diatasnya dengan nanar. Itu begitu dekat jika ia kembali mengarahkan tenaganya untuk melompat. Tapi, tali di kakinya harus ia singkirkan.

 

Melihat pecahan piring yang runcing, ide cemerlang segera timbul di pikiran sooyoung.

 

-LL-

 

Berita kali ini masih terkait Model Choi Sooyoung yang merupakan putri satu-satunya pengusaha kerajaan properti Choi jungnam yang hilang beberapa waktu lalu. Saat ini pihak kepolisian tengah mengamankan CCTV tempat kejadian perkara. Banyak pihak yang tersedot perhatiannya dengan kehilangan gadis yang besok akan merayakan hari lahirnya yang ke-17 ini. Diantara netizen saat ini, semakin beredar luas desas desus jika hilangnya Choi Sooyoung karena di culik oleh pesaing bisnis…

 

Tuan Choi mematikan siaran berita yang tadi menghiasi TV plashmanya. Ia bangun dari tempat duduk nyamannya dan memilih menepi kearah jendela yang menampilkan pemandangan hiruk pikuk musim gugur.

 

Seluruh kekuatan telah ia upayakan. Seluruh koneksi telah ia kerahkan untuk secepatnya menemukan keberadaan putrinya. Putri yang selalu memberontak padanya tapi ia sadar..semua itu karena kelalaiannya sebagai orang tua.

 

-LL-

 

“Yups..sedikit lagi. Ini berjalan seperti rencanaku” Sooyoung terus menggesekan ujung runcing pecahan kaca dengan tali yang mengekak kakinya. Walaupun gerakan tangannya terbatas karena sama-sama di ikat, tapi hal itu tak menyurutkan semangatnya.

 

“Dengan cara ini, aku bisa memutuskan tali ini kemudian”

 

Ceklek

 

Ceklek

 

Namja itu sudah kembali lagi. Sial.

 

Sooyoung menajamkan pendengarannya ketika sadar namja yang menyekapnya sudah kembali, bersama…seorang wanita?

 

“Whoa..jadi kau tinggal di apartement semewah ini Kyuhyun~ssi?” terdengar suara perempuan dengan kekaguman pada nada bicaranya.

 

“Begitulah. Ayo masuk” kedengarannya namja yang menyekapnya sudah mengenal wanita yang ia bawa barusan. Dan tadi siapa katanya? wanita itu memanggil namja itu..Kyu..Kyuhyun. Cho Kyuhyun!

 

Ini kesempatan. aku tau, jika aku membuat suara gaduh sekarang. Maka wanita itu akan menolongku,

 

Tapi, sebelum sooyoung merealisasikan rencananya. Gadis itu dibuat shock duluan.

 

Wanita yang di bawa oleh kyuhyun tiba-tiba meraba kancing atas kemeja biru yang kyuhyun kenakan dan menatap namja itu dengan sensual.

 

“Ey ey..kau sudah tidak sabaran rupanya.” Kyuhyun menahan jari lentik wanita itu tetap diatas kancing kemejanya.

 

“Bukankah kau menyuruhku berkunjung untuk melakukan ini? huh?” Wanita bermahkota blonde itu tersenyum genit.

 

“Tapi..hmm baiklah” Kyuhyun ikut menggerrakan jarinya untuk mempersilahkan wanita blonde itu membuka satu persatu kancing kemejanya. Mulai dari atas dan menampakan dada bidangnya samapai ke bagian happy trails..

 

Sooyoung tercekat menyaksikan semua adegan itu, hingga tanpa sadar ia menginjak serpihan piring dan membuat sedikit suara erangan.

 

Mendengar hal itu, yang pertama menyadari adalah wanita dengan potongan rambut berwarna blonde itu.

 

“Apakah..ada seseorang di ruangan sebelah Kyuhyun~ssi?”

 

“Hn..yeah” Kyuhyun menghentikan aksinya pada leher wanita blonde itu dengan enggan.

 

“Aku..mengambil anak anjing kemarin”

 

“Benarkah? kau sungguh manis”

 

“Haha. Aku tidak sebaik itu..aku menculiknya”

 

Sooyoung menganga dengan jawaban Kyuhyun. Dirinya disamakan dengan anjing? Tapi kenapa dadanya terus saja berdebar menyaksikan wanita itu berusaha memberikan service pada bajingan cho itu.

 

“Aha..lalu, apa yang kita lakukan ini tidak akan baik untuk jadi tontonannya”

 

“Tak masalah. ini akan jadi pelajaran Sex untuknya.” kyuhyun menyeringai kearah pintu ruangan sooyoung disekap.

 

“Mungkin sekarang. ia mulai memuaskan dirinya sendiri hahaha” Wanita penggoda itu tertawa dengan tawa mengerikannya.

 

Dengan wajah yang pucat pasi sooyoung beringsut ketempat semula.

 

Apa yang terjadi? Apa yang akan mereka lakukan? apa arti ini semua? Sooyoung tak dapat mempercayainya. Mungkin dengan terlelap tidur ia akan melupakan segalanya.

 

Kyuhyun diam-diam melirik kearah pintu ruangan dimana sooyoung berada dan mensyukuri gadis itu telah beranjak dari tempatnya mengintip dilihat dari bayangannya yang sudah tak terlihat.

 

“Cukup.” Kyuhyun dengan tegas merapikan kembali kancing kemejanya.

 

“Tapi Kyu?” Gadis dalam pangkuannya menatap memohon penjelasan sementara tangannya terus merabai dada bidang kyuhyun yang mulai menutup.

 

“Aku. Sudah kehilangan selera melakukannya denganmu. Silahkan pergi, sebelum aku menyeretmu”

 

Dalam tidurnya,sooyoung bermimpi merayakan ulang tahun ke-7 nya yang meriah. Ada ibunya yang sedang menyalakan 7 lilin untuknya dan ada ayahnya yang senantiasa tersenyum dan mengelus rambut panjangnya.

 

Dibawah alam sadar sooyoung mengeratkan kepalan tangannya. Otak kecilnya tau segalanya hanya mimpi, tapi sooyoung menolak untuk mengakhiri mimpi indahnya.

 

Perlahan, cairan bening menuruni sudut matanya yang masih tertutup, dalam mimpinya sesosok bayangan datang menghampiri dan mengusap cairan bening itu dengan sentuhan yang teramat lembut.

 

Seperti tabiatnya mimpi, bayangan itu begitu kabur antara orang yang dikenalnya atau sosok asing yang belum pernah ditemui. Tapi satu hal, bayangan itu perlahan..sejelas Cho Kyuhyun.

 

Sooyoung terpaku dalam tidurnya, tak berontak atas apa yang kyuhyun lakukan di mimpinya. Padahal ia ingin sekali berteriak dan menjauhkan diri dari namja jahat yang tanpa tau apa salah sooyoung telah menculiknya.

 

Namja dalam mimpinya semakin berani mengusap setiap jengkal bagian wajahnya dengan senyum yang mempesona. Sekuat tenaga otak kecil sooyoung menolak sampai akhirnya gadis tersebut bangun dalam keadaan peluh membanjiri seluruh tubuhnya.

 

Cekrek

 

Sooyoung menolehkan pandangannya menuju pintu yang terbuka bersamaan dengan munculnya sosok jangkung dengan seringaian di bibirnya.

 

“Kau. Tak memakan apa yang kuhidangkan dan malah memecahkan piringnya lagi?” dengan intonasi datar kyuhyun melirik pecahan piring beserta makanan yang terhambur.

 

“Kenapa kau melakukannya huh? Dan..kenapa kau berkeringat seperti itu? Ah..jadi kau benar-benar melihat kejadian tadi? Apakah kau merasa ingin melakukannya denganku sekarang?”

 

Kyuhyun berjalan setapak demi setapak seperti singa jantan yang bersiap menerkam mangsanya. Senyumannya yang bermakna membuat siapapun terpesona berkali lipat.

 

Dan efeknya pada sooyoung. Blushing.

 

“Haha tentu saja aku bercanda. Karena kau..perawan suci”

 

Sooyoung menganga pada serentetan kalimat yang kyuhyun ucapkan. Bagaimana namja itu bisa tau sedetail itu? Ani! bukan masalah ia ingin melakukannya dengan kyuhyun. ia sempat memimpikan namja itu tapi itu bukan seperti yang dimaksud kyuhyun.

 

Tapi tentang. Dirinya. Masih perawan.

 

“Tentu saja aku tahu. Ini hal yang mudah. Karena kau. selalu. sendirian”

 

Dengan santai kyuhyun memainkan batang lolipop yang telah habis manisnya. ia berputar mengelilingi sooyoung menilai gadis itu.

 

“Kau adalah gadis kaya yang angkuh. Itulah perasaan dimana kau tak akan membiarkan diri berhubungan dengan namja biasa.”

 

Point ini. Bagai mana dia tahu juga? Apakah semua ini tentang diriku? penculikan ini.

 

“Kau. kenapa menculikku?” sooyoung menatap lelah tepat kearah mata cokelat kyuhyun. menguncinya untuk mendapat jawaban.

 

“Eh? itu tidak penting. Kau hanya harus berpikir bagaimana cara merayuku supaya aku mengulurkan tangan padamu. Sayangnya, aku sedang tidak putus asa untuk segera menyentuhmu sekarang. Jadi,aku tidak akan kalah hanya dengan godaan kecil dari tampang rapuh dan polosmu itu.”

 

Blam. pintu tertutup dengan satu kali gerakan. Kyuhyun kembali meninggalkan sooyoung sendirian.

 

Sooyoung menatap nanar pada tali yang mengekannya bergantian pada jendela diatasnya.

 

“Hiks..arghh bagaimana aku mau memikatnya? aku tidak tau cara melakukannya?!! karena aku..hanya gadis perawan biasa.”

 

“Tapi..tentu saja bajingan itu berpikir aneh seperti itu. Jika aku melakukan apa yang dia inginkan, aku pasti..aku hiks..di akan memper-”

 

Lalu apa bedanya aku dengan wanita jalang tadi.

 

Sooyoung mengambil pecahan piring yang runcing dan kembali meneruskan goresannya pada tali sedikit demi sedikit, kali ini ditambah tekad baja untuk segera melepaskan diri.

 

Bersebrangan dengan apa yang dilakukannya. Hatinya malah bertanya-tanya kemungkinan ter bodoh jika ia menyerahkan diri pada Cho Kyuhyun.

 

Akankah ia menyukai sentuhan kyuhyun pada setiap jengkal tubuhnya? Tapi..jika kau seorang perawan. Sooyoung dengar itu akan sakit. ketika itu pertama kalinya.

Sret

Tiba-tiba goresan pada tali meleset mengenai kakinya.

“Astaga. Darah. Sooyoung pabo, sebenarnya apa yang kau pikirkan.” rutuk sooyoung.

Apa yang ingin dia lakukan padaku? apakah ia ingin melukaiku seperti luka ini?

-LL-

“Kau. Kembali tak memakan makananmu eh?”

Sooyoung hanya melengos ketika mendapati kembali kyuhyun berdiri dihadapannya di hari berikutnya.

“Aku bilang padamu. Aku tidak mau bercinta dengan gadis yang sangat kurus. Kau tidak akan punya energi untuk mengimbangiku”

Kyuhyun berjongkok dihadapan sooyoung setelah mengatakan hal se vulgar itu dengan tampang datar biasanya.

“Hey! Apa yang terjadi? kakimu berdarah Soo!!”

Akhirnya kyuhyun menyadarinya. rutuk sooyoung.

Menangkap basah dirinya berusaha melarikan diri dengan memotong tali dengan pecahan piring yang ia buat.

“Ini..bukan apa-apa” Sooyoung berbicara terbata-bata. Tapi tampaknya terlambat, Kyuhyun menarik pergelangan kakinya dan pasti menghukumnya.

“Kyaa..” Sooyoung menjerit ketakutan tapi seketika itu ada sensasi lain yang merayapi seluruh syaraf tubuhnya.

Eh? Kyuhyun? apa yang namja itu pikir ia perbuat?

Kyuhyun dengan menutup matanya tengah berkonsentrasi menjilati luka dikakinya. Lidah basah kyuhyun yang hangat dengan lembut mengirimkan sensasi listrik statis mulai dari luka dikakinya menyebar keseluruh tubuh sooyoung.

“Andwe! Apa..apa yang-”

“Sterilisasi. karena aku..tidak punya disinfektan sekarang”

“kau tak bisa melakukan ini padaku! please, tinggalkan ah..ah”

Deg. Deg. Deg. Apa ini? Sensasi dari lidah dan kulit kami yang bertemu..terasa, menyenangkan?

-LL-

“Ah..ha..ah” Kyuhyun semakin meningkatkan intensitas jilatannya ketika mendengar sooyoung mulai menahan erangan. Namja itu menyeringai denga segala pesonanya.

“Apa yang terjadi? nafasmu terdengar tersenggal begitu” Kyuhyun tak mau melewatkan moment langka ini untuk semakin menggodai sooyoung.

“Hahaha Apa kau menginginka aku melakukan lebih dari ini? just tell me. Dan bagaiman jika sekarang kau memohon ‘Please Hold Me, Kyu’.”

“Dalam mimpi! siapa yang ingin mengatakan hal menjijikan itu!” Sooyoung segera menguasai dirinya dan mendorong tubuh tegap kyuhyun sekuat tenaga.

“Sangat keras kepala” dengan senyum girangnya kyuhyun menepuk-nepuk debu yang mungkin menempel di kaos rajutnya karena dorongan sooyoung tadi.

“Aku akan pergi keluar lagi. jadilah penurut dan jangan mencoba untuk kabur. mengerti?”

Blam.

Sooyoung terus memegang jantungnya. Masih dengan debaran cepat yang sama.

Apa yang terjadi padanya? dibandingkan dengan luka dikakinya,perasaan itu berkembang lebih dalam.

Hari berikutnya, ia selalu melihat kyuhyun membawa wanita yang berbeda ke apartementnya. Mereka bercumbu dengan panasnya memngabaikan keberadaan sooyoung yang jijik dan tersiksa.

Setiap ia melihat kyuhyun mencumbu wanita lain, semakin ia tersiksa dibuatnya. Dan bayangan lidah kyuhyun pada luka dikakinya semakin kuat sensasinya.

-LL-

Seperti biasa kyuhyun mengintip ruangan sooyoung di sore hari. Ia mendapati Sooyoung tengah meringkuk dalam posisi tertidur.

Padahal Sooyoung sedari pagi senantiasa terjaga dan semakin memupuk keberanian untuk melarikan diri. Hingga tali yang mengikat kakikanya sekarang telah terlepas tanpa kyuhyun sadari.

Aku harus melarikan diri atau aku akan menyerah begitu saja padanya. Semua ini, pengalaman vulgar ini, aku tidak pernah membayangkan sebelumnya dalam hidupku. Jika aku lebih lama disini..

Ketika kyuhyun berbalik dan berniat menutup pintu. sekilas ia melihat pergersksn diluet tubuh kurus Sooyoung yang tertatih menuju jendela ruangan tempatnya disekap.

“Hey!” kyuhyun sadar apa yang akan sooyoung lakukan. Tapi terlambat, setengah tubuh gadis itu sudah berada di antara jendela dan dunia luar.

Sooyoung yang kaget karena ketahuan akan melompat jendela, menolehkan pandangannya pada sosok penculiknya.

Pada moment ini, kyuhyun anehnya tidak berusaha mencegahnya dan memberikan tatapan super lembut disertai senyuman segarisnya.

Perlahan namun pasti, kyuhyun dengan tampang santai kemeja putih yang dibiarkan tak mengancing itu mendekati posisi sooyoung dan mengulurkan kedua tangannya seolah siap menangka jikalau sooyoung jatuh.

“Kemarilah. Datanglah padaku”

Sinar tajam tapi meyakinkan dari pupil cokelat namja itu, membuat sooyoung ragu dengan langkahnya. Sesekali ia menatap keluar jendela tempat kebebasannya yang tinggal sedikit usaha lagi dan lain kali ia menatap wajah teduh penuh senyum kyuhyun yang mengulurkan tangan padanya.

Mungkin sooyoung sudah gila. karena gadis itu memilih melepaskan kebebasannya dan melompat menubruk tubuh tinggi kyuhyun.

“Hiks..Kyu, Cho Kyuhyun”

“Ye, Choi Sooyoung”

“Me..Hold Me”

“Choi Sooyoung. Akhirnya menjadi puppy yang jinak.” kyuhyun memberikan penghargaan atas keberanian sooyoung untuk menyambut uluran tangannya. Namja itu menempelkan bibir merahnya pada bibir plum sooyoung membagi nafas kehidupan.

Dicumbunya bibir dan seluruh tubuh perawan milik sooyoungnya itu.

That pain was too good for a crime.

^^

Epilog

“Jangan gugup. Kau hanya harus melewati barikade wartawan itu dan masuk ke ruang pemeriksaan polisi. Kau bisa mengatakan yang sebenarnya, semuanya, jika kau ingin.”

Kyuhyun mengusap lembut paha sooyoung yang bergetar untuk menenangkan gadis itu.

“Aku..aku tidak gugup. Aku terbiasa menghadapi para kuli tinta itu, kau lihat saja nanti. Dan soal kejadian yang menimpaku, aku tidak mungkin melaporkan orang yang ku cintai. Aku akan bilang jika aku kabur dan beristirahat di pulau Jeju beberapa hari ini.”

Kyuhyun tersenyum dengan binar kebahagiaan yang terpancar pada sorot mata sooyoung. inilah yang ia impikan selama ini, mendapatkan gadis yang diinginkannya jiwa dan raga.

“Arraso. Aku percaya pada kemampuan aktingmu. Jangan sampai terluka, terutama kaki indahmu atau aku akan datang langsung untuk menjilatinya lagi. Hubungi aku setelah sampai rumah.”

Kyuhyun membukakan pintu taksi yang mereka tumpangi dan mengambil kesempatan untuk mengecup lama kening gadis yang ia cintai juga itu.

Segera setelah taksi yang ditumpangi kyuhyun pergi, sooyoung melangkah menuju area kantor polisi. Bagaimanapun ia harus melaporkan kejadian menghilangnya dirinya beberapa hari ini, untuk membungkam para kuli tinta yang haus berita dan sensasi. Juga untuk menenangkan orang-orang yang disayanginya.

Ketika melihat sooyoung berjalan mendekati kantor polisi, para wartawan yang sudah siap berjaga mengerubunginya seperti semut mengerubungi batang tebu.

“Ah..nona choi..nona choi apa yang sebenarnya terjadi?” para wartawan dari berbagai media hiburan berebut menyodorkan mic kecil kehadapannya. Berharap wawancara.

“Kami mendengar anda diculik. apakah benar?”

Belum sooyoung mengucpkan sepatah katapun, tim kepolisian sudah menghalau para wartawan dan mengamankan sooyoung menuju tempat interogasi.

Para wartawan masih ricuh dengan masih berusaha melemparkan beberapa pertanyaan seperti,

“Apakah kasus ini ada hubungannya dengan posisinya sebagai anak dari pengusaha properti Choi?”

“Apakah pelakunya adalah orang yang membenci ayahnya sehingga berniat menculiknya untuk mengancam bisnis ayahnya?”

Tapi ia tak menggubris itu semua. Sooyoung sangat bersyukur tim kepolisian seoul segera bertindak cepat. Tapi, kemudian seorang opsir polisi menegurnya,

“Nona, Ada darah di rok anda. Apakah anda mendapat luka yang serius?”

Sooyoung segera berbalik dan sekilas melihat bagian belakang roknya. Ia tersenyum penuh arti. Perbuatan Cho Kyuhyun.

“Tidak. Saya baik-baik saja”

END

WARNING!! Habis baca FF ini jangan kepikiran untuk jatuh cinta sama penjahat ya -__- atau memandang kagum pada mereka karena ngebayangin itu si bajingan sexy Cho Kyuhyun😛

Maafkan aku bang Kyu..neng Soo #bow

93 pemikiran pada “Forbidden Phrase (Lustful Lover)

  1. Waahh Daebak daebakk!!!
    Aku ga nyangka kalo Soo akan bilang ‘please hold me Kyu’, apalagi sampe dia itu jatuh cinta.. so sweet.. aku suka keadaan sama latar tokoh masing”. Daebbak deh chingu … Oh iya, yg ff the first ditunggu ya next partnya… Fighting for next Kyuyoung FF !! ..😀

  2. berarti mereka udah ngelakuin ‘itu’? kekeke ternyata choi sooyoung bertekuk lutut sama si penculik Kyu.
    katanya longshoot tapi ga longshoot ini mah😀

  3. annyeong saeng…!!
    udh lama kayana nie eon g mampir.. hehe… mianhae..!!😉

    nie ff.. komikna udh prnh eon baca..
    pas baca komikna eon jg penasaran ma sosok cow itu.. kayana tu cow emg pny dendam ma bpkna si cew.. n ending komikna jg ngantung kaya gini.

    eon seneng dech klo saeng buat sekuelna.. hehehe… *modus😀
    kyuyoung fighting…!!
    knight fighting..!!🙂

    1. Hiiii😄 Eonn, ah iya kemana aja atu hehe gapapa😀

      Bener eonn, sosoknya emang misterius tapi emang gitukan tipikal komik jepang :3
      Dari sekian seri yang ada, aku dapet feel banget hanya dengan ngebayangin sosok itu kekeke dan lumayan cocok sama pembawaan si Cho Kyu jadilah pengen buat FF dari komik ini ^^

      Sequel?..mmm itu..mmm anu..masih banyak hutang FF lain eung. Gmn kalo eonn aja yang bikin sequelnya? jiahahaha *lemparSiwon eh (?)

      Udah kebayang sih Kyuhyun itu nantinya siapa dan kehidupannya hingga terkait sama Sooyoung. Tapi ya gitu deh eonn, kapan2 aku pikirin :p

      Jongmal gomawo udah ngereview ^^ Ditunggu juga FF eonn yg masih gantung dan yg baru😀

  4. Sbnrnya aku g gitu ngerti sih sama crt ini *wks.. Sbnrnya ap sih alasan kyu buat nyulik soo
    Dan apakah akhirnya mrk nikah??
    Tp ttp daebak kok (y)

  5. Masih bingung apa motif kyuppa nyulik soo eonnie, apa cuma kyuppa terlalu cinta sama soo eonnie trus nyulik dia,
    sekuel donk thor😀

  6. ya ampun keren! feel nya kerasa banget, apalagi waktu part soo mau kabur tapi nggak jadi itu hmm sampe merinding~
    tapi aku masih bingung, sebenernya apa tujuan utama kyu menculik soo?
    keren! nice ff..

  7. aku bingung tapi daebak ceritanya jadi gmn ya eonni? jadi maksud kyu culik soo apaan? trs kyu sempet ngebentak soo ‘karena kau ank choi jungnam’ itu apaam maksudnya??? atau disini akunya yang bedon ga ngerti?
    yaa semoga aja ada sequel/AS ^.^9

    1. Hehe..Bingung tapi daebak? aku juga jadi bingung gimana ngeresponnya ^^v

      Aduh maafin atu ya, ini malah bikin anak orang pada bingung heu.
      Yang jelas kalo teliti dan ngikutin alurnya mungkin bakalan jatuh cinta sama scene dimana Kyu cuman diem dan ngulurin tangan waktu soo sedikit lagi bisa kabur.

      Mungkin aku yg nulisnya yg kurang nuangin chemistrynya kali ya #Bow

      Gomawo ^^

  8. aku bingung tapi daebak ceritanya jadi gmn ya eonni? jadi maksud kyu culik soo apaan? trs kyu sempet ngebentak soo ‘karena kau ank choi jungnam’ itu apaan maksudnya???
    yaa semoga aja ada sequel/AS ^.^9

  9. Eii? Masa iya mudah banget ngasih badan ke namja? Ini yg gatel siapa? Dua duanya deh kayaknya. Tapi nasib soo selanjutnya gimana? Terus kyu main kabur aja gitu? Terus kyuyoung masa iya gak bersatu? Abis ngelakuin terus udahan gitu? Alesan kyu nyulik soo itu apa? Aakkhh. Masih banyak pertanyaan ttg ff ini. Bikin sequel atau as ya

    1. aduh >_< mian chingu heu, emang ga biasanya aku ngambil resiko bikin FF jalan ceritanya kayak ini, biasanya aku hati2 masukin pesan moral tersirat kedalam FFku.

      Tapi yang pasti dibalik perbuatan yg kita anggap baik atau buruk pasti ada alasannya. Dan Kyu mungkin juga gitu hehe

      AS nya dipikirin dulu ya

  10. waaaaaaaaaaaaaaa ff nya keren bgt >,<
    Akhirnya Soo blg itu kwkwk kn msh jdi selese (?)😀
    ditunggu ff lain nya , hwaiting !

  11. Huwwa.. Jdi mash bngung syapa sih kyuppa?
    Apa dy cma orng yg nyulik soo karena cinta sma soo?
    Kyu gk beneran bercumbu dengan wanita lain kan?
    AS dong thor.. Akhrnya soo terpikat oleh pesona kyu
    The Firstnya ditunggu kelanjutnnya

  12. Jadi soo jth cinta ama kyu AHAHA daebak..!!
    Sebenernyw alurnya emang kecepetan tapi ffnya keren..
    Berarti kyu udah memperkosa soo dong *lol
    sequel thor..

    Next ff ditunggu

  13. astaga… sooyoung!! maumaunya melakukan hal itu sama penculiknya. untung ganteng…. kyuhyun tuh terobsesi bgt ya sama sooyoung smp segitunya. kalo bisa memilih aku juga mau ada di posisi sooyoung. eh tapi itu akhirmya gimana? mereka pisah gitu setelah bgt? lanjut dong thor

  14. jadi kyu nyulik soo karena emang terobsesi sama soo yaa? aku pikir karena persaingan bisnis sama jungnam ahjussi hehe bagus thor bagus😉 lebih bagus lagi kalo dibikinin sequel heheehe :3

  15. Butuh AS, aku bingung kok bisa kyuhyun oppa nyulik sooyoung onnie, trus motif dan karakternya gak jelas buat aku.
    Lagian sooyoung kok bisa cepet banget suka sama kyuhyun.

  16. ak jga mw doooonggg dculik kya soo
    hhheee bla p.culikny kya kyu

    emg ap motif pculikan soo ??
    blm trllu jls

    sequel nde

  17. HAI HAI kak Bling😀 ahaha niatnya sih pengen spot
    tapi gak jadi karena tangan ini udaah gatel pengen
    ngetik komen buat Kyuhyun xD

    Firstly, izinkan aku senyam senyum geje ketika aku
    baca genrenya ahaha sumpah itu sempat buat aku mikir jangan” ada rate M -nya? Oh yeah😀

    Second. How cheesy you are Kyuhyunnie! duh apalagi
    mukanya Kyunnie kan unyu munyu gitu kan xD, tp ga ding dia sekarang udh mulai tuaa #dilempar. Haha lalu untuk karakter di sini, ooc apa engga, aku tidaks tahu karena aku pun blm mendalami sangat mereka xD hihi izinkanlah aku keluar dari zona nyaman😦 *mulai.geje*

    Third. Setiap aku baca tulisan.kak ryana pasti aku.langsung terhibur dan aku pengen nulis jugaa. <_< , ketularan sama anak IFK & SFI. btw dulu pernah nanya kan y? wkwk bner aku Elisa yg itu & jgn panggil aku eon, kak. aku masih anak bau kencur.

    Byee byee kak Ryana Sukses selalu dan aku tunggu karyamu selanjutnya😀

  18. Jadi sebenernya motif kyu yg bilang karena ada urusan sama ayahnya syo itu cuma kamuflase aja?
    Bilang aja ingin dapetin syo. Astaga.. Kekeke~

  19. emm sebenerny kyu itu penggemarny soo y…agk bingung kok kyu nyulik soo eonni emang alasanny apa?
    buat sequelny donk chingu🙂

  20. owowow…csooyoungie…
    kau sudah terjerembab kedlm pesona cho kyu…
    hhohoho

    daebakk chingu…
    keren.. 😉

  21. daebak.. tpi masa iya sampe situ aja kisah mereka?..
    soo eonni knapa bisa dngan mdah menyerahkan dirinya.. aih..

  22. nih ff dah lama ya. tapi entah kenapa aku jadi pengen ngebaca ulang ff ini._. jalan ceritanya unik. ya kalo bisa di buat sequel ya chingu^^ gomawo. fighting^^

  23. Ff keren. Tpi aq masih penasaran ama si kyu..
    Pengen tau lebih dalam lagi tentàng si kyu? ‘Alah’ :v
    Yaa pngennya sih ada sequel. 😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s