[Teaser FF Series] Brother

Aku adalah aku. Cho Kyuhyun yang perfect dimata orang. Bagaimana tidak, aku tampan berbadan proposional, berkulit putih susu,hidung runcing, tatapan mata tajam yang dapat menghipnotis setiap gadis. Soal pekerjaan? Diusiaku yang ke 26, aku adalah seorang jaksa dengan prospek masa depan yang cerah.

Tapi semua itu seolah tak cukup, orang-orang sering memandangku kagum sekaligus iba ketika melihat adikku satu-satunya. Cho Jonghyun.

Dialah satu-satunya harta peninggalan dari kedua orang tuaku. Orang tua kami telah meninggal 18 tahun yang lalu. Sebuah kecelakaan telah merenggut nyawa keduanya ketika Jonghyun berusia 6 tahun. Jonghyun yang ketika itu ikut dalam mobil yang mengalami kecelakaan berhasil terselamatkan dalam dekapan eomma, tapi seolah malaikat maut tak ingin pergi dengan tangan kosong, eomma dan appa lah yang dibawanya menghadap tuhan.

Samar-samar aku mulai melupakan kejadian mengerikan itu seiring berjalannya waktu, aku mulai membangun hidup kami dari nol. Hidupku dan hidup Jonghyun. Tapi kondisi jonghyun saat ini, selalu menarikku pada kenangan lama itu.

Flashback
Ruangan putih dengan bau obat dan berbagai alat pemicu kehidupan disanalah aku berada. Mengamati dari sudut gelap dekat pintu tanpa bisa menggerakan kaki-kakiku seinchi pun. Apa yang bisa kulakukan selain menangis tanpa suara setelah menyaksikan kedua orang tuaku di dorong keruang mayat dengan tubuh kaku yang sudah tertutup kain, dan sekarang dihadapanku, adikku yang lemah tengah berjuang dari masa kritisnya pasca operasi besar pada kepalanya yang harus ia terima akibat kecelakaan.

Tak ada yang berbeda dengan adik kesayanganku itu selain bagian kepalanya yang dibabat perban, ia seperti sedang tertidur nyenyak saja. Ya, jonghyunie hanya sedang tidur Kyu, begitu yakinku pada diri sendiri.

“Kyuhyunie, kau disini nak?” suara lembut diiringi usapan lembut pada puncak kepalaku membuatku tersadar dari pengawasanku. Aku menoleh dan mendapati paman park sedang tersenyum lembut kearahku.

“Nde.” Paman park kembali menyunggingkan senyum lembut yang membuat dimple di kedua pipinya semakin terlihat. Tak hanya itu, namja yang hampir seumuran almarhum aboeji ini kini menekuk lututnya demi mensejajarkan tingginya dengan tinggi badanku.

“Kyuhyunie harus kuat. Seorang hyung tak boleh menangis dihadapan namdongsaengnya” ucapnya diiringi usapan pada pipiku yang basah.

“Nde, paman dokter” balasku menguatkan diri dan mematrikan janji pada diri sendiri.

Hi…Bismillah, Bulan ini aku bakalan comeback dan satu-satu nyelesaian hutang FF aku yang bejibun😀

Salah satunya mau Rilis FF baru juga haha. Judulnya “BROTHER” dan di FF ini aku coba mempertemukan my ultimate Bias sama Maknae SJ kesayangan para SparKyu😀

Rencananya mau comeback lagi dengan genre Action lewat FF ini..semoga Knightdeul sukaaaaaaa😀

7 pemikiran pada “[Teaser FF Series] Brother

  1. yeay !!! akhirny…
    berarti the firstny lnjut jg dong.
    ok dh kita tunggu
    dan utk teaser ff kmu yg ini…
    hmmmm bkin penasaraan hhee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s