Q&A Kyuyoung :3

Hiiiiii, udah lama ga ngepost apa2 disini haha ^^v Rindu pula sama Knightdeul *Peluk atu atu

Ini gua mau ngeGJ, bikin pertanyaan dan dijawab sendiri haha…pertanyaannya tentang KyuYoung..Buat seru seruan dan lebih saling akrab aja. kalian boleh copas pertanyaan dengan jawaban sendiri di kolom komen ya ya///

Readyyyyyy….mulai…

1. Nama asli lu?
Ryana Aprilia. Jarang yang tau haha lebih dikenal nama FB sih atau Miss Kim :v atau Emak atau paling banter Eonni :v

2. Mulai suka pairing Kyuyoung?
2011an, dan sekarang 2015…4 tahunan yeaaaay lagi lucu2 dan ngegemesinnya😄

3. Alasan Suka pairing ini?
Mmmm, gua orangnya anti mainstream, ketika orang2 pada suka magnae couple yg serba dicocok2in *ups gua justru suka yang kebalikan tapi chemistry nya kuat. Nah, Kyuhyun dan Sooyoung ini punya karakter yang berlainan tapi kalo dicampur bakalan menimbulkan sensasi baru yang seru dan manis kalo kata gua. Dan ga tau kenapa, walau mereka ga sering interaksi langsung atau berada jauh ribuan mil *eaaa tapi selalu ada benang merah atau sesuatu hal yang menghubungkan mereka, percaya deh..lu bakalan dibuat ketawa, nangis, diterbangkan, dibanting pada saat bersamaan ketika ngikutin pairing ini haha gua suka feel itu *Sakit jiwa ini anak :p
Dan yang pasti menantang jiwa mata2 para knight untuk selalu waspada dan curiga LOL

4. Yang lu sukain dari mereka?
Gua lebih suka Jjong sih~ secara gua normal :v. ga deng…apa ya..Kyuhyun yg gua liat itu sok cool dan imut tapi dia pantes ngelakuin itu *help meeee dia penyayang keluarga dan sukses diusia muda dalam bidang akademik dan karir pasti bikin siapapun kagum, dan karena sering ngikutin bocah ini untuk kepentingan muasin jiwa mata2 gua, gua jadi sedikit tau good manner dia sebagai seorang manusia biasa. Dia pernah ngebungkuk hormat sama pejalan kaki yg umurnya lebih tua dari dia pas papasan..dia juga pernah risih banget pas pahanya di grepe2 model cewe di SS Concert pas lagu Y, padahal dia artis dia bisa aja berlaku semaunya tapi dia engga *_* *kecup membabi buta si Cho Kyu :*. jadi dia itu Good looking dan good maneers yang jadi satu..pantesan sparKyu pada klepek2 :p

Choi sooyoung, maksud lu bidadarinya manusia? hehe..gua nanya gitu karena dia artis paling tulus dan ga dibuat2 yang gua liat. Berapa banyak temannya dari kalangan artis dan non artis yang banyak bilang nona choi yang kaya raya ini punya jiwa dan hati yang baik bagi sesama. Hidup dia ga mudah dalam hal karir, tapi dia tetep survive sampai sekarang dan masih terus nunjukin kepribadian sehangat dan ceria itu. Kayak liat bunga matahari kalo liat dia tuh ;D
dan setiap orang bukan hanya fansnya aja, pasti maju buat ngedukung dan ngebelain dia kalo ada hal2 yang kurang baik nimpa eonni satu ini.

Soo kalo menurut gua, namja yang baik adalah untuk yeoja yang baik…siapa tau smile emotikon Takdir mendukung.

5. FF Kyuyoung pertama yang lu baca dan bikin “ok, gua mutusin ngeship couple ini”?
Sincere Love karya Andik Intan eonni, yang ampe sekarang belum tamat2 :3

6. Lebih suka Kyuhyun atau Sooyoung nya?
Hmmmm, pertanyaan paling sulit wkwkwk *lu yg bikin sendiri -___- elah, lebih suka Jamoooonng >_< *Serius, awalnya lebih suka Kyuhyun kesini2 jadi suka ama dua2nya *jawaban aman haha

7. Moment KY yang bikin lu jerit2 sampe di pelototin orang sekampung?
Chunji moment for sure, sama…Si so cool Kyu ngelindungin Soo eoni dari hujan salju buatan pas MAMA 2011 *Kyaaaaaaaaa

8. Menurut lu Kyuhyun ke Sooyoung itu…
Canggung, mau deketin kagok, ga dideketin terlalu menarik dan bersinar. Tapi pas Kyu nemuin sesuatu hal yang bisa bikin mereka ngobrol dan jalan ternyata Sooyoung itu seru dan bisa bikin kyu juga jadi dirinya apa adanya. Dan berakhir dengan saling nyaman cieeeeee

9. Menurut lu Sooyoung ke Kyuhyun itu…
Kagum tapi biasa aja? i mean Kyuhyun memenuhi standart Sooyoung yg suka lagu ballad, tipe pria jahil tapi tetep taat agama, pinter dan sooyoung tau personality dan memperhatikan kesukaan Kyuhyun sampai detail kemasalah wine dsb..tapi ya gimana? Sooyoung ga mungkin koar2 di sosmed dia kagum sama Kyu kan? dia wanita dewasa sekarang, ga kayak pas di moment chunji dulu. Jadi ya sooyoung kayak biasa aja,tapi support untuk kyu (yah mungkin karena se agensi juga) sering sooyoung tunjukan di luar sorotan kamera. they are really private close, menurut gua.

10. Dah, ah nebak2 mereka aslinya gimana. Beralih ke pertanyaan ringan selanjutnya….lagu yang menggambarkan ” ini kisah Kyuyoung banget”?
Buanyaaak sebetulnya, setiap part perjalanan ngeship dan ngikutin moment mereka selalu ada theme songnya jiahaha tapi yang paling ngena itu..7 years of love…Lyn My Destiny sama Crush nya David Archuleta heu

11. Seberapa sering lu ngekhayal tentang KY? dibandingin sama kehidupan Percintaan lu sendiri? wkwkwk
Lebih sering KY haha, gua udah kenyang ngebayangin mereka sesuai imajinasi bahagia gua..kadang gua tuangin di FF atau status muehehehe sampe2 gua ga sadar lama banget gua ga musingin status sendiri…Jomblo itu ga ngenes2 banget. percaya deh :v

12. Sampai kapan lu bakalan suka Pairing ini?
*Mikir keras…sampai mereka jadi cannon AAMIIN! Sampai gua ga bisa lagi ngeshipp mereka karena gua sibuk ngurus kehidupan nyata gua, tapi tetep bakalan tersimpan di memory sih…jadi ya kalo amnesia dan pikun mungkin *naudzubillah

13. Pernah ngerasa buruk ga ketika lu ngeshipp pairing ini?
PERNAH! pas gua ga bisa nyeimbangin kehidupan nyata dengan kehidupan shipper, gua lupa makan dan ngerjain tugas :v
pernah sedih pas sesama shipper satu persatu ngundurin diri :”( dan nyerah gitu aja. pas ga bisa ngebela dan balas fanwar mengenai shipper, karena memilih diam mendinginkan hati dan knight lain. Tapi itu ga buruk2 amat deng, ketika gua sekarang bisa jadi pribadi yang lebih bertanggung jawab dan kuat.

14. Moment yang membuat lu berpikir mereka lagi manis2nya?
Pas nonton konser di Han River lah~ mereka kayak pasangan normal yang kencan di konser wkwkw

15. Moment yang membuat lu berpikir mereka lagi ada masalah?
Eummm pas MBC Google concert 2012?

16. Kira2 berapa anak yang bisa mereka miliki jika menikah? :v
Gua paling suka pertanyaan ini *uhuk ga perlu diceritain gimana proses bikinnya kan? ahahaha…Anak pertama Perempuan, biar Kyu ngerasain gimana pusingnya punya anak perempuan yg dady’s first love dan pasti ni anak disayang sama dua kakak perempuan masing2 keluarga hahaha
anak kedua…kembar atau triplets cowok semua haha gua lagi kesengsem sama Tripletsnya Superman return😄
Anak teraksir perempuan lagi..jadi 5 lah ya 😄

17. Jika Sooyoung dan Kyuhyun tidak saling suka, kira2 siapa yang akan mereka sukai?
Jir..gini amat pertanyaan -__-‘ *salah sendiri
Sooyoung suka sama Siwon aja deh…ga papa :v
Kyuhyun…suka sama Siwon juga kayaknya..Lha? jadi..tetep aja wkwkw
Kyuhyun suka sama non seleb!

18. Siapa Rival terberat Sooyoung untuk berada dekat dengan Kyuhyun?
ini harus jujur ya? oke…PSP? dan kalo manusia dan itu cewek kayaknya Cho Ahra, Kim Hanna Song Vict dan…Choi Sojin *serius!

19. Siapa Rival terberat Kyuhyun untuk berada dekat dengan Sooyoung? SM Male marga Choi pacman emotikon sama JKH siapa lagi -__-

20. Siapa yang paling mesum diantara mereka?
CHO KYUHYUN DEFINETLY! Siapa dulu gurunya..*Kyuk panas kuping di camp pasti. Tapi Sooyoung juga tipe2 yang terbuka soal yang begituan kayaknya *apaaaaaan

21. Menurut lu tinggi ideal mereka itu segimana?
Udahlah ideal yang sekarang, ga terlalu suka cewek yang kecil dan pendek sebenernya *Jjong ga pendek dan dia bukan cewek jadi pengecualian :*
jadi pas Kisseuan, Kyu ga perlu bungkuk dan sakit pinggang *mimisan

22. Apa yang sering lu lakukan untuk pairing ini?
Ngedoain supaya cannon dan bahagia 😀 Nyebar virus supaya orang lain suka mereka juga, atau minimal ga ngeganggu mereka :v Bikin FF mereka, ngehayalin mereka, ngedukung mereka, ngomongin mereka 😀

23. Pernah ga denger kata lain yang mirip dengan kata “Kyuyoung” dan lu langsung excaited?
SERING!!! kebanyakan nama orang..younghyun lah..Soohyun lah dll

24. Lu pengen ngeliat…
Mereka dikelilingi wartawan dan melakukan konferensi pers bahwa mereka akan segera menikah setelah Kyuhyun wamil ahaha aamiin

25. Lu ga pengen ngeliat…
Kyuhyun patah hati, sementara Sooyoung ketawa karena orang lain selain Kyuhyun. atau sebaliknya.

26. Ceritain rahasia Kyuyoung yang lu tau dan orang lain ga tau?
Weeey tau ga kalo sebenernya..tanpa mereka sadari mereka suka merhatiin dan ngikutin kesukaan satu sama lain. Dan di ending stage mereka punya habbits untuk tetep saling terlihat walau ga skinship. itu rahasia bukan? :v

27. Arti Kyuyoung bagi lu?
My Vitamin’s. Never ending romantic misterious pairing yang bikin pikiran dan hati gua nano nano. And i’m proud to be.

28. Last but not least, apa yang ingin lu sampaikan sebagai Kyuyoung shipper?
To : Choi Sooyoung
Sedikit meliriklah ke belakang,kiri dan kanan. Disitu bisa jadi ada seseorang yang memperhatikanmu dan mengharapkanmu diam2 :3
To: Cho Kyuhyun
Be gentle man! Frontal dikitlah :v dan lu berhak untuk mendapatkan yang terbaik. Kalo gagal, senantiasa ingat buat nyoba lagi.

Semoga ada harapan dan takdir buat mereka berdua….Aamiin

Buat KY Shipper : Tuhan ga mungkin iseng, membuat sesuatu chemistry sedemikian rupa jika tak ada arti dibaliknya. Keep being in you *halah..tetep wise dan jadi shipper yang positif *luv u all

Ayeeeey Tamat nih gua cuap2…jongmal mianhae *deep bow

PS : Buat Kelanjutan FF, mohon ditunggu aja ya..dan ditanyain terus aja biar author ngerasa diteror dan cepet2 nyelesain ntu FF atu2 :D…

Tinggalkan Balasan

