Take Me Out Season Final

Author : Puppy_Ky/ @realme90

Length: Two Shoot

Genre : Suka-suka ^^v

Main Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Supporting Cast : Song Hyegyo, Hyun Bin, Im Yoona,  and other.

Rating: PG-16

WARNING!! FOR ALL AUTHOR POV

~~ Happy Reading~~

Chinyeoneul mannatyo.

Amudo uriga ireoke swipge ibyeol hal jureun mollatjyo.

Kyuhyun mulai bernyanyi dengan nada rendah yang lembut, suaranya adalah suara cokelat hangat yang meleleh. Duo MC dan penonton terpaku pada pembawaannya yang menghayati setiap bait syair yang keluar dari bibir tebal merahnya.

tmo

Seolah panggung itu hanya berisikan dirinya dan suara merdunya, Kyuhyun memejamkan matanya menyampaikan pesan dari lagu yang ia bawakan. Sementara sebagian kontestan menginginkan waktu berhenti pada saat itu saja.

Geuraedo urineun heeojyeo beoryeotjyo.

Gin sigan ssahawatdeon gieogeul namginchae

Tapi tidakdengan seorang gadis, dia tau betul makna mendalam lagu itu. Dan kenyataan mirisnya, lagu itu bukan untuknya. Ia memilih mematikan lampu sebelum hatinya tertawan dan terlalu jauh berharap.

tmo1

Urin eojjeom neomu eorinnaie

Seororeul manna gidaenneunji molla

Byeonhaeganeun uri moseupdeureul

Gamdanghagi eoryeowonneunjido


Ibyeolhamyeon apeudago hadeonde

Geureongeotdo neukkilsuga eobseotjyo

Geujeo geunyang geureongabwa hamyeo damdamhaenneunde

(Chorus) Ureotjyo uuu sigani gamyeonseo naegejun

Aswiume geuriume naetteutgwaneun dareun

Naui mameul bomyeonseo

Cheoeumen chinguro daeumeneun yeoninsairo

Heeojimyeon gakkaseuro chingusairaneun

Geu mal jeongmal matneunde


Geu huro samnyeoneul bonaeneun donganedo

Gakkeumssik seoroege yeollageul haesseotjyo


Dareun han sarameul manna ttodasi

Saranghage doeeosseumyeonseodo nan

Seulpeulttaemyeon hangsang jeonhwalgeoreo

Sorieobsi nunmulman heulligo


Neodo joheun saram mannaya doenda

Maeumedo eomneun mareul hamyeonseo

Ajik nareul johahana gwaenhi dollyeo malhaetjyo


(Chorus) Arayo uuu seoro gajang sunsuhaesseotdeon

Geuttae geureon sarang dasi hal su eopdaneun geol

Chueogeuro nameulppun

 

Gakkeumssik chagaun geuael neukkilttaedo isseoyo

Hajiman ijeneun amugeotdo yoguhal su

Eopdaneun geol jal aljyo


Na ije gyeolhonhae geu aeui maldeutgo

Hanchameul amumaldo hal suga eobseotjyo

 

Geurigo ureotjyo geu ae majimak mal

Saranghae deutgosipdeon geu hanmadi ttaemune

 tmo1a

Aplause meriah dari penonton dan yang hadir di studio berikan membuat Kyuhyun kembali  pada realitas setelah mengembara bersama lagu yang ia bawakan. 7 Years of love, siapa yang tak kenal lagu Ballad yang legendaries itu.

“Jinja! Suara dan penghayatan Kyuhyun~ssi membuatku, ikut meneteskan air mata” Hye gyo menghapus jejak airmata pada sudut-sudut matanya. Kyuhyun membungkuk hormat sebagai tanda terima kasih atas pujian berharga itu.

“Ey~ apakah itu kisah pribadi yang pernah Kyuhyun~ssi ini alami? Kelihatan sekali kau menikmati lagu itu” Hyun bin menempatkan jari-jarinya di dagu, tampak menebak-nebak.

“Haha aku harap tidak. Karena dilagu ini mengisahkan kisah cinta yang buruk menurutku. Dua orang bodoh yang saling mencintai tapi memutuskan untuk saling melepaskan dan memilih berteman saja. Aku bukan tipe seperti itu, aku akan memperjuangkan apa yang seharusnya jadi miliku”

“Wow! Aku setuju dengan Kyuhyun~ssi dalam hal ini” Hyun bin melemparkan High five jauhnya.

“Nah ngomong-ngomong soal  memutuskan untuk melepaskan, tampaknya ada seorang kontestan yang tadi mematikan lampunya untuk Kyuhyun~ssi. SeoJohyun~ssi apa alasanmu?” melangkah dengan pasti, Hye gyo melangkah kearah podium Seo yang sedang mengantisipasi kedatangan MC jeli itu.

Dilayar kaca ditampilkan juga profile singkat Seo Johyun dan kriteria idealnya. Kamera mulai menyorot bergantian kearah Seo dan Kyuhyun yang berdiri dipanggung.

“Setiap orang bisa dengan mudah menyukai lagu yangKyuhyun~ssi bawakan. Tapi, hanya orang tertentu yang mampu memaknai kedalaman artinya” ucap Seo Johyun tersenyum santai.

“Dan lagu ini. Aku tau bukan untuku atau gadis manapun.Karena Kyuhyun~ssi sudah menentukan pemiliknya, bukan begitu Kyuhyun~ssi?”tembak Seo pada Kyuhyun yang hanya tersenyum kecut, melupakan satu fakta bahwa ada musisi handal yang pasti mengetahui makna dibalik lagu yang dinyanyikannya.Tentu, selain gadis yang lagu ini maksud yang kini tengah berpura-pura menengadahkan wajahnya. Menahan tangis?Eh?

“Aku bisa bilang apa. Jika itu pendapat seorang musisi handal” Kyuhyun terkekeh tak berusaha menghindar.

“Wah, beruntung sekali gadis itu jika dia mendengar ini. Mari kita tanyakan pendapat Bom~ssi dan Sooyoung~ssi.

Kita mulai dari Bom~ssi yang sebentar lagi akan melakukan comeback untuk Solo albumnya”

“Aku harus berpendapat mengenai apa eonni? Makna lagu yang kyuhyun~ssi bawakan atau betapa beruntungnya gadis special itu?” Bom reflex meniup poninya dengan cute.

“Hanya berikan pendapat mengapa kau mempertahankan lampumu?”sergah Hyun bin.

“Ayaya, soal mempertahankan lampu. Bolehkah aku mematikan lampuku sekarang?” gadis berperawakan seperti mannequin itu memelas.

“..Pada tahap Kyuhyun~ssi menampilkan kebolehannya dalam memasak aku sangat kagum. Akan romantis jika suatu saat kita makan malam, bukan hanya aku yang menyiapkan makanannya. Tapi..”

“Tapi?” Duo MC kembali kompak dan saling tertawa menyadari hal itu.

“Tapi, aku bukan termasuk yang beruntung itu, karena selera musiku adalah rapp dan dia balad-“ Bom menjelaskan.

“Tunggu..tunggu, jangan mengambil dulu tindakan Bom~ssi.” Hyun bin sewot pada kesimpulan yang akan diambil salah satu dari 4 kontestan yang masih bertahan itu.

“Ehm Kyuhyun~ssi, kau bisa melakukan rapp kan? Ayo tunjukan pada Bom~ssi dan kami semua supaya dia berubah pikiran” Hyun bin bergabung dengan Kyuhyun ditengah panggung. Merayunya.

“Hyung~ apa aku harus melakukan itu? Aku tidak-“

“Coba saja dulu..”

Penonton distudio ikut-ikutan menyoraki  Kyuhyun untuk bernyanyi dengan gaya nge-rapp.Sebagian karena penasaran, sebagian karena menginginkan Bom mempertahankan lampunya.

Muka kyuhyun yang dasarnya putih vampire semakin kelihatan memucat ketika ia maju selangkah dan bersiap-siap dengan gaya seorang rapper handal.

Ia celingak-celinguk dan menunduk semakin malu ketika gadis satu-satunya yang pernah menyaksikan salah satu aksi konyolnya ketika me- rappkan lagu DJ Doc bersama-sama tengah melongo padanya.

“Yo..yo..yo Kyuhyun in the house-“

Seketika studio penuh dengan tawa terkikik sampai terbahak karena menyaksikan kyuhyun bernyanyi seperti kesakitan. Bahkan yoona yang terkenal tak bisa menahan tawanya, kini tengah memukul-mukul meja podium dan tawa aligatornya yang menggema.

“Sudah kubilang, aku tak bisa Hyung~” Kyuhyun menyembunyikan wajahnya yang seperti tomat matang dibalik lengannya dan berbalik memunggungi podium kontestan. Ia juga tersipu sendiri dengan kekonyolannya. Rapp bukan spesialisasinya.

“Haahammpt, mian Kyuhyun~ssi, aku tak tau kau akan selucu itu. Tapi baiklah, setidaknya kau sudah menghibur kami malam ini” Hyun bin menepuk-nepuk bahu kyuhyun menyuruhnya berbalik.

“Bom~ssi silahkan. Semua keputusan ada ditanganmu”

“Dan sayang sekali, aku memang tak berniat berubah pikiran Kyuhyun~ssi. Semoga kau mendapatkan gadis yang tahan dengan aksi rapp mu itu kekeke” bersamaan dengan itu, lampu di podium Bom dimatikan pemiliknya.

“Ahhh sayang sekali. Tapi tak apa-apa masih ada 3 kontestan yang bertahan untukmu Kyuhyun~ssi. Mari kita ke podium Sooyoung~ssi” Hyun bin dan Hye gyo berganti tempat, sementara Hye gyo mendekati kyuhyun, Hyun bin dengan gagah tengah tersenyum dan menunjuk-nunjuk kearah sooyoung dengan lucu ‘kau selanjutnya’ mungkin itulah arti aksinya.

“Sooyoung~ssi, jangan katakan kau juga berniat mematikan lampu lagi?  kasihan-“

“Nde? Andeew..ups, maksudku eh..aku belum berpikir ke sana oppa” Sooyoung yang tiba-tiba ditanya seperti itu oleh Hyunbin kelabakan dan terlihat menghindari tatapan Kyuhyun yang hanya tersenyum penuh arti.

“Haha aku hanya bercanda. Nah bagaimana pendapatmu tentang aksi yang kyuhyun~ssi lakukan? Apakah itu cukup menarik dimatamu? Mengingat kau sudah menjadi salah satu peserta terlama di acara ini. Aku sampai bosan melihatmu setiap minggu-“

“Eyy, oppa tak boleh bicara begitu. Malah aku berniat memperpanjang  rekorku sampai bulan depan haha”

“Aissh, bicara apa kau Sooyoung~ssi. Kami selalu berharap yang terbaik untukmu dan kontestan yang lain. Kau ini.” Hyun bin pura-pura menjitak kening sooyoung yang dibiarkan tak tertutupi poninya.

“Ehm..ehm” kali ini 2 orang yang berdiri di tegah panggung,kompak pura-pura terganggu dan berdehem sengaja dibuat-buat.

“Suara Kyuhyun~ssi masih sama. Selalu bagus. Apa itu cukup?”

“Dan tentang lagunya?” kejar Hye gyo.

Kyuhyun dan sooyoung tanpa sadar menghela nafas bersama.Penonton ikut hening menantikan jawaban apa yang akan keluar dari mulut gadis tinggi itu.

“Seperti yang semua ketahui, Sooyoung ini suka lagu ballad. Dan Kyuhyun~ssi cocok sekali membawakan lagu ballad. Jadi-“ Yoona yang sudah gemas sedari tadi pada Sooyoung yang lama memberikan jawaban, berbaik hati mewakilkan menjawab yang malah dihadiahi tatapan tajam dari Kyuhyun maupun Sooyoung.

“Yoong!” Geram mereka bersamaan lagi. Yoona hanya cengengesan dipodiumnya.

“Nah kan. Meneriakiku saja mereka sudah kompak begitu.Apalagi untuk urusan lain”

“Hahaha. Baru kali ini ada kontestan yang saling mendukung bukannya bersaing di acara kita. Mohon aplausenya untuk salah satu kontestan kita..Nona Im Yoon Ah”

Dan bersamaan dengan Hyun bin meneriakan nama Yoona dengan lantang, PD~nim Take Me Out Korea, memeberikan kode bahwa durasi waktu hampir habis.

Hye gyo segera tanggap dan menutup sesi kedua dengan 3 kontestan yang masih bertahan.

“Baiklah ladies and gantleman, di sesi terakhir ini Kyuhyun~ssi akan memberikan satu pertanyaan yang harus dijawab oleh kontestan yang tersisa, Jawaban dari kontestan akan menentukan siapa yang akhirnya akan dipilih oleh Kyuhyun~ssi. Kepada kontestan..bersiapalah”

Seketika panggung TMO menjadi tegang oleh musik-musik pengiring dan lighting yang mendukung dari pihak stasiun TV KBS itu. Tepuk tangan dari penonton mengiringi kemunculan sosok wanita berusia kira-kira setengah abad memasuki panggung TMO, tepatnya menghampiri sang pemuda pencari pasangan yang tengah berdiri dan menyambutnya.

Duo MC terkejut dengan apa yang disiapkan oleh team kreatif acara. Menghadirkan Cho Hanna ditengah-tengah mereka. Setelah dapat menguasai situasi, mereka membungkuk kompak, memeberi penghormatan.

“Whoa, kejutan yang sungguh luar biasa. Kyuhyun~ssi mendatangkan eomma Cho di sesi terakhir ini. Apakah itu untuk membantumu memilih diantara 3 kontestan ini Kyuhyun~ssi?” Tanya Hye gyo.

“Hahaha ya dan tidak. Eomma memaksaku ingin ikut.”

“Haha begitu rupanya. Nah eomma Cho, silahkan menyapa para kontestan yang tersisa” Hyun bin dengan sopan mempersilahkan Cho Hanna, maju satu langkah lepas dari rangkulannya pada putra tampannya.

“Terima kasih kepada PD~nim dan MC kita ini yang sudah memberikanku kesempatan untuk bertemu dengan kalian semua disini. Aku harus bicara apa? Ini lebih membuatku gugup dari pada hal lainnya” Cho hanna bertanya kepada duo MC dan menimbulkan tawa dari seluruh penonton.

“Eomma Cho mungkin bisa mempromosikan Kyuhyun~ssi dihadapan gadis-gadis plihan ini” Hyun bin menjawab dengan geli sementara kontestan terlihat menunduk malu.

“Hyung~ kau kira aku barang dagangan eh?” Kyuhyun merajuk pada Hyun bin.

“Ah Nde akan aku lakukan demi putraku yang tak bisa mengurus sendiri masalah seperti ini” Cho hanna terkekeh sementara kyuhyun hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

“Annyeong Soo~ah, Yonna~ah..Haneul~ssi. Apa yang harus aku katakan tentang Kyuhyun~nie, Dia anak laki-lakiku satu-satunya. Ahra kakaknya jarang sekali ada dirumah dan aku sudah mempersiapkan diri jika suatu hari Ahra benar-benar akan dibawa oleh suaminya. Tapi Kyuhyun~nie, dia yang paling bisa kami andalkan. Dia anak yang berbakti. Ketika dia lahir, itu adalah anugrah paling berharga-“ Cho hanna mulai membekap mulutnya dan terisak pelan.

“Eomma~” Kyuhyun segera merengkuh tubuh ringkih wanita yang dicintainya itu dan menepuk-nepuk bahunya lembut.

tmo

“Mianhanda, aku terlalu sentimentil ya.” Tawanya disela isakan. Hyun bin berinisiatif untuk menawarkan sapu tangannya dan menanyakan apakah beliau masih bisa melanjutkan atau ingin dihentikan.

“Tidak. Aku baik-baik saja” Sooyoung yang melihat itu hanya bisa menyembunyikan bulir ai rmata disela usapan jarinya. Ia ingin sekali memeluk wanita yang sudah ia anggap ibunya sendiri itu. Bahkan ia lebihmenyayangi wanita yang masih kelihatan segar diusianya yang tak muda lagi itu,dari pada putranya sendiri. Cukup lama mereka tak bertemu dan mengobrol ditemani secangkir teh herbal kesukaan mereka.

“Bolehkah aku lanjutkan?” Tanya beliau kepada 3 kontestan didepannya. Dan dijawab oleh anggukan dari mereka. Tentu.

“Siapapun pilihan putraku, asalkan dia bahagia kami pasti merestuinya. Karena dia adalah putra kami yang berharga. Oleh karena itu menantu yang datang di rumah kamipun tak kalah berharganya buat kami. Itu saja,terimakasih”

Aplause menggema mengapresiasi ketulusan dari setiap kata-kata dari mulut ibunda Kyuhyun itu.

“Ah~ kalau seperti ini, aku ingin jadi salah satu kontestan yang akan dipilih Kyuhyun~ssi” ucap Hyun bin membuat tawa Eomma Cho dan seluruh yang hadir saat itu.

“Jika eomma cho diberi kesempatan untuk memilih menantu sendiri, diantara ke 3 kontestan disini siapa yang akan dipilih?” Tanya Hye gyo mencontek tab ditangannya.

“Pilihan yang sulit Hye~ah. Sejujurnya aku mengenal Soo~ah dan Yoona~ah dengan baik. Mereka lumayan sering main kerumah kami. Yoona gadis yang sangat cantik, tapi aku belum siap bersaing dengan seluruh ibu-ibu dikorea yang menginginkannya jadi menantu mereka juga.”

Kembali tawa penonton membuat suasana lebih rileks danmenyenangkan.

“Bibi~” Yoona menyahut dengan imutnya.

“..Soo~ah-“ beliau memberi jeda. Menatap kearah gadis yang juga tengah menatapnya dengan lembut.

“Soo~ah, gadis yang sangat manis.Aku hanya ingin minta maaf padanya karena sesuatu hal kami belum bisa minum teh bersama seperti yang kujanjikan. Aku harap ia dan putraku mendapatkan takdir tebaiknya”

Sooyoung hanya mengangguk-angguk faham. Sementara Kyuhyun semakin menguatkan pelukannya pada bahu eommanya.

“Dan Haneul~ssi, mungkin akan menyenangkan mengenal pribadi baru sepertimu” pungkas beliau.

Haneul membalas dengan tersenyum lembut.

“Jadi?” Tanya Hye gyo.

“Jadi, aku belum bisa menentukan siapa menantu yang aku inginkan. Biar pertanyaan Kyuhyun~nie saja yang menentukan pilihannya. Lagipula PD~nim mengancamku untuk tak berkata apa-apa hahaha”

“Ah~” Hyun bin mendesah kecewa.

“Baiklah kalau harus seperti itu. Kyuhyun~ssi silahkan mengajukan pertanyaan” tambah Hyun bin.

“Ehm..dari yang sudah eommaku sampaikan. Pertanyaanku adalah, bagaimana pandangan kalian tentang keluarga calon pendamping hidup kalian? Kita tau kadang hubungan antara mertua, terutama ibu mertua dan menantu seringkali tidak harmonis. Bagaimana menurut pandangan kalian?” Kyuhyun dengan mantap melontarkan pertanyaannya.

“Nah ladies, kurasa Kyuhyun~ssi sudah membuat pertanyaan yang cukup jelas. Silahkan di jawab sebaik mungkin, karena jawaban brilliant kalian akan sangat menentukan. Dan kyuhyun~ssi, siapa yang ingin kau dengar pertama kali jawabannya?”

“Aku rasa mulai dari Yoona, Haneul dan terakhir Sooyoung”

“Yoona~ssi silahkan..”

“Terima kasih oppa. Aku..aku berpisah dengan ibuku sedari kecil, aku tak mendapat kasih sayang yang utuh dari seorang ibu, tapi ayah kulah yang memberikan segalanya. Seperti bibi yang tak bisa berpisah dengan Kyu oppa,aku juga tak bisa meninggalkan ayahku sendiri. Mungkin aku harus berkompromi dengan calon pendampingku nanti soal itu. Bagiku tak masalah bagaimana ibu mertuaku nantinya, yang penting untuk satu hal itu aku tak bisa meninggalkan ayahku dirumah sendiri. Itu saja..”

Yoona mengakhiri jawabannya dengan sedikit menitikan air mata, semua bayangan tentang kehidupan keluarganya berputar begitu saja.Sooyoung yang jadi saksi hidup akan hal itu, merengkuh bahu yoona dan ikut mengusap air mata yang berhasil lolos di pipi gadis bermata rusa itu.

“Terima kasih Yoong, aku tau kau sebijaksana itu” Kyuhyun menghampiri podium yoona dan menepuk lembut bahu gadis itu juga. Apa yang ia lakukan, menimbulkan sedikit skinship yang mengalirkan listrik statis diantara jemarinya yang bersentuhan dengan punggung tangan sooyoung yang lembut. Masih berefek yang sama kepada keduanya. Kyuhyun tersenyum miring.

Kyuhyun kembali berjalan ke tempat asalnya dan memfokuskan diri pada Haneul yang mendapat giliran berikutnya untuk menjawab.

“Silahkan Haneul~ssi..” MC memberikan aba-aba.

“Terima kasih atas kesempatan menjawabnya. Di keluargaku,aku mempunyai seorang kakak perempuan yang telah menikah dan kebetulan ia ikut tinggal bersama orang tua suaminya. Setiap ia pulang kerumah kami, ia selalu mengeluh ini dan itu tentang mertuanya. Aku tak tau aku akan seperti dia atau tidak kedepannya. Itu sesuatu yang baru dan belum dengan matang aku pikirkan.Tapi yang pasti, aku sangat senang berkenalan dan mengetahui sifat-sifat orang-orang baru disekelilingku. Kurasa aku akan mudah beradaptasi.”

Penonton memberikan aplausenya untuk jawaban Haneul yang meyakinkan dan tanpa beban. Sementara Kyuhyun menanggapinya dengan tersenyum dan memberi anggukan.

Tiba giliran terakhir dari gadis yang harus menjawab pertanyaan penentuan dari pemuda berkulit vampire yang kini menatapnya.

Sebagian hatinya mengatakan tak ada lagi kesempatan kedua untuk namja yang bahkan tak mengerti dirinya walaupun sudah 7 tahun bersama, jadi untuk apa memberikan jawaban yang akan membuat hatinya semakin berat untukmerelakan hubungan mereka yang tak mungkin lagi itu. Tapi hati kecilnya berteriak, setidaknya ia tak boleh bohong atas apa yang hatinya rasakan dan otaknya pikirkan.

Ia menguatkan diri dengan memutuskan kontak matanya dengan Kyuhyun dan lebih memilih menatap wanita paruh baya yang menatap penuh harap padanya.

“Sooyoung~ssi, giliranmu..” Hye gyo mengingatkan.

“Nde. Terima kasih semua. Aku berdiri disini atas kemauanku sendiri dan aku tak mau memutuskan hal yang salah untuk hidup kami nantinya.Jawaban dari Yonna dan Haneul~ssi sudah mewakili perasaan hatiku yang kebetulan sama seperti mereka. Eommonim tau aku sejak kecil tinggal bersama nenekku selain dengan kedua orang tuaku dan Soojin eonni, nenekku sangat cerewet tapi aku sangat mencintainya ,dan jika ibu mertuaku kelak cerewet maka aku sudah akan terbiasa-“

Sooyoung tersenyum geli dan diamini oleh para penonton yang ketularan senyumannya.

“Itu adalah bentuk rasa cintanya kepadaku jadi akupun mencintainya seperti itu, tidak ada rasa kesal. Justru aku sangat berterima kasih pada ibu mertuaku kelak karena telah melahirkan orang yang sangat berarti dalam hidupku, yaitu putranya. Bagaimana bisa aku hanya mencintai putranya tanpa mencintai orang yang melahirkan dan merawat putranya dengan cinta yang sempurna sehingga kehangatan cintanya itu sampai kepadaku juga. Mianhanda” Pungkas sooyoung dengan melakukan bow kearah ibunda Kyuhyun dan penonton yang ada.

Kini, bukan hanya applause yang meriah yang diberikan, tapi juga standing applause dari juri yang sangat puas dengan jawaban gadis itu.

Ibunda kyuhyun menggerakan tangannya meraih jemari kyuhyun dan menatapnya penuh harap dan motivasi.

Giliranmu nak. Mungkin begitulah arti tatapannya.

“Luaaaaaar biasa sekali kontestan kita malam ini. Tawa, airmata, canda dan ketulusan semuanya ada dalam jawaban mereka. Tugas yang berat untuk Kyuhyun~ssi memutuskan pilihannya.”

“Betul sekali, Hyun bin~ssi. Karena kontestan acara ini betul-betul gadis istimewa diantara gadis istimewa yang ada lainnya. Untuk terakhir kalinya, silahkan Kyuhyun~ssi mematikan 2 lampu podium kontestan yang ada dan bawa kehadapan kita satu kontestan yang kau pilih, dimulai dari..sekarang”

Kyuhyun melepaskan rangkulan eommanya dan mengecup bibir  beliau dengan cepat.

Musik pengiring semakin menambah tegang suasana dan membuat penonton di rumah tak sabar menati siapa yang akan kyuhyun pilih.

Lampu menyorot pada setiap langkah panjang yang kyuhyun ambil dan lampu sorot ikut berhenti ketika kyuhyun berhenti di podium yoona. Kyuhyun dan yoona sama-sama menarik nafas kemudian tersenyum kembar ketika lampu yoona kyuhyun matikan.

“Aku punya no ponsel Donghae~ssi kalau kau masih berminat” bisik kyuhyun menggoda Yoona. Yoona memukul bahu tegap pemuda itu dan melotot garang padanya. Sebagian penonton di studio ada yang terduduk lunglai karena jagoannya yoona tak dipilih oleh Kyuhyun. Berbeda sekali dengan orang yang mereka jagokan itu yang kini sudah bisa tertawa-tawa karena semua sandiwara ini akan segera berakhir.

Sooyoung menunduk dan meremas jemarinya. Keputusan apapun untuk takdir hidupnya sudah siap ia tanggung. Dan Kyuhyun melewatinya begitu saja dan mulai berjalan kearah Haneul.

Haneul menatap mata elang kyuhyun dengan intens, sementara yang ditatap hanya menggeleng mengisyaratkan yang belum terucap.

“Maafkan aku. Tidak untuk Haneul~ssi”

Haneul menatap kecewa pada tombol lampu yang baru saja kyuhyun tekan. Ikut pupus sudah harapannya terhadap namja yang sedari awal mencuri perhatiannya.

“Itu artinya….” Hyun bin berteriak girang.

“Artinya Kyuhyun~ssi memilih Sooyoung~ssi sebagai pasangannya. Chukaeeeee” Timpal Hye gyo tak kalah girang dan segera menghampiri nyonya cho untuk memeluknya.

Penonton bertepuk tangan untuk satu lagi pasangan yang terpilih untuk malam ini. Petasan kertas dan terompet juga balon-balon memenuhi seluruh penjuru panggung. Namun Kyuhyun, masih berdiri mematung tepat di hadapan gadis yang masih menunduk dihadapannya. Yoona sedari tadi sudah heboh sendirimengebrak-gebrak podiumnya dan mengguncang-guncang bahu sooyoung yang sama mematung.

Kyuhyun maju selangkah demi selangkah, membunuh jarak diantara mereka. Kebisingan dunia luar seakan dibisukan dalam pendengaran 2 insan itu. Kini hanya tinggal antara mereka berdua.

Sooyoung masih meremas gusar buku-buku jarinya yang memutih,sampai ketika tangan hangat yang lain menautkan buku-buku jarinya dan membawa tautan itu pada sebuah kecupan.

Kyuhyun tersenyum ketika sooyoung mengangkat kepala untuk balas menatap iris elangnya.

“3 words, 8 letters. Say it again and I’m yours”

“I Love You”

“Love You More, Soo”

“Huaaaaa akhirnya kalian kembali. Daebak” Yoona berteriak histeris jadi saksi 3 kata ajaib itu. Meruntuhkan suasana romantis yang hanya ada di antara kyuhyun dan sooyoung.

“Yooooong!” mereka berteriak geram.

EPILOG

“Kami..sebetulnya sudah 7 tahun menjalin hubungan. Putus-sambung seperti yang wartawan dan fans kami curigakan. Kejadian di sebuah variety show kemarin-kemarin menyadarkan kami, terutam aku pribadi, bahwa gadis disebelahku tak selamanya bisa bertahan dan tegar dengan ketidak pastian arah hubungan ini. Aku sudah terlalu lama mengunci hati dan jiwanya dalam hatiku tanpa memberinya status yang pasti. Aku hampir menyia-nyiakan perjuangan kami untuk bertahan dan saling mengerti selama 7 tahun ini dengan ketidak pekaanku. Dia wanita, dia butuh kepastian.”

Kyuhyun melirik gadis di sebelahnya yang semakin menunduk dan mengeratkan buku-buku jari mereka yang bertaut.

“Untuk itulah, aku memaksa PD~nim untuk ikut di acara ini. Meminta yoong untuk memastikan dia tak memilih namja lain sebelum aku datang. Aku datang..hari ini untuk menjadikannya benar-benar miliku dihadapanNya dan kalin semua.”

Sooyoung melepaskan tautan tangan mereka dan menatap kaget pada apa yang diucapan Kyuhyun.

“Ya. Soo~ah, inilah saatnya. Dihadapan Tuhan dan semua yang hadir saat ini. Aku ingin memberikan status yang jelas untukmu..jadilah pendamping hidupku, selamanya”

^^END^^

Ciaaaat ciaaaaat..alhamdulillah akhirnya End juga sodara-sodara..yeaaaaaaay
Makasih buat semua apresiasi yang diberikan untuk TMO yang failed ini hahaha
Always Give me reviews, Nde?  Gomawo n Papapapaaaaay #TarikKyuyoungKeKUA😀

27 pemikiran pada “Take Me Out Season Final

  1. Uwaaaah.. Clap! Clap!
    Chukkae atas kembalinya hubungan kyuyoung!😀
    yoong bener2 ngejalanin bgt amanat kyu buat bikin kyuyoung balikan.. Waaa

  2. Dae to the bak! DAEBAK!
    Paling suka pas bagian 3 words,8 letters, say it again and I’m yours!
    Sumpah itu kece gila chingu..
    Suka bangett!!

    Ditunggu ff lainnya😀

  3. Huaaahhh daebak!! Semoga jd kenyataan aamiin. Bikin sequel nya dong thor penasaran sama hub mereka setelah acara TMO ini hhe. ditunggu ff mu yg lainnya hwaiting!^^

  4. Keren😀
    Aku paling suka dengan jawaban Soo eonnie. Walaupun awal2 dia ingin menghentikan semuanya, namun pada akhirnya ia kembali juga kepelukan Kyuppa.

    Hahaha~ Yoona eonnie ada2 saja nih, sampai2 ngerusak suasana, kekekeke~

    Like This ({})

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s